Widi Pelaku Pembunuhan Terhadap Suaminya Sendiri Diduga Pengguna Narkoba

oleh
widi bunuh suaminya
Suara lidik - Jenazah korban dirumah orang tuanya,kalumeme sabtu 26/11/2016 20:00 Wita

Lidik Bulukumba – Kasus seorang suami yang dibantai hingga tewas oleh istrinya sendiri mengundang banyak reaksi masyarakat dan nitizen kab Bulukumba.

Widya Astuti yang akrab dipanggil dengan nama Widi ( 26 ) membunuh suaminya beranama Muh Ilyas Muzakkir alias Elli ( 29 ) menggunakan pisau dapur di sebuah warung kopi jln Pendidikan,Taccorong Bulukumba sabtu sore 26/11/2016 sekitar pukul 15:00 WITA.

widi bunuh suaminya
Suara lidik – Jenazah korban dirumah orang tuanya,kalumeme sabtu 26/11/2016 20:00 Wita

Pasangan suami istri yang baru saja rujuk kembali setelah pisah ranjang ternyata berakhir dengan tragis.

Sabtu 26/11/2016, Sekitar pukul 20:00 Wita Dirumah orang tua korban ( rumah duka ) di kalumeme muncul beberapa pernyataan keluarga dekat korban yang mengagetkan para pelayak bahwasannya Widi diduga kuat pengguna narkoba jenis sabu.

Dituturkan dengan jelas bahwa korban pernah menemukan barang haram ( narkoba ) milik Pelaku ( Widi ) dibelakang kulkas rumahnya,Korban menceritakan hal ini kepada orang tuanya sebagai salah satu penyebab pisah ranjang.hal ini juga diceritakan kepada tetangganya yang sudah seperti saudara yang berinisial ” M ”

“M ” yang dikonfirmasi langsung ditempat yang sama menuturkan bahwa benar kalau korban pernah curhat masalah keuangan dan sipat istrinya yang diduga kuat menggunakan narkoba jenis sabu.

Elli mau menambah mobil dengan membeli mobil truk yang baru,selama ini uangnya di simpan dirumah saja,tetapi istrinya meminta supaya uang itu disimpan di bank saja.jadi elli yang kurang faham dengan urusan bank atau kantor mempercayakan uang itu kepada istrinya untuk disimpan di bank, begitu tiba waktunya untuk membeli mobil ternyata uang dibank sisa 15 juta rupiah” Ujar ” M ” sambil terisak menatap jenazah elli didepannya.

Sejak itu korban mulai merasa curiga dan tidak percaya sama pelaku yang akhirnya korban meminta sisa uang itu agar dikeluarkan segera dari bank untuk disimpan dirumah agar mudah di kontrol.Hal ini tidak disetujui oleh pelaku dan menjadi sumber pertengkaran setiap hari hingga pisah ranjang ” jelas ” M

Di tempat yang berbeda ditemui Ibu Irmawati ( Adik kandung Korban ) juga memberikan penjelasan yang sama,bahwa korban pernah curhat kepadanya saat pisah ranjang tentang penyebab keretakan rumah tangganya.

Keluarga korban berharap agar pihak penyidik Polres Bulukumba segera melakukan test urine kepada pelaku karena diduga kuat pelaku membunuh korban dalam kondisi sakau ( butuh konsumsi narkoba ) dan masih dalam pengaruh narkoba hingga memiliki keberanian mendatangi suaminya diwarung kopi .

Widi pelaku pembunuhan terhadap suaminya tidak menunjukkan rasa penyesalan atau panik melihat korban terkapar di lokasi kejadian..Ucap pelayak secara spontant dirumah duka.( drws/bcht )