Wisata Alam Dan Nikmati Kopi Hitam Tanpa Gula Desa Pattaneteang Bantaeng

oleh

Wisata Alam – Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menakjubkan yang banyak juga dikunjungi oleh para pencinta alam di sulawesi selatan.

Desa Patteneteang bantaeng
Destinasi Wisata Alam Desa Patteneteang bantaeng Sebagai Desa Penghasil Kopi

Desa Pattaneteang yang berjarak sekitar 25 km dari kota kabupaten bantaeng dikenal sebagai desa penghasil kopi,pasalnya warga pattaneteang umumnya bekerja sebagai petani kopi.

Di wilayah wisata alam desa Pattaneteang pengunjung bisa menikmati indahnya deretan pegunungan dan udara segar sambil menikmati hidangan kopi hitam tanpa gula sebagai ciri khas kopi hitam Pattaneteang.

Salah satu mahasiswa dari kampus Unhas Tehnik makassar, Lutfi ( 24 )  yang sempat berbincang dengan suaralidik.com bercerita bahwa ia bersama rekannya pernah ke desa Pattaneteang mengikuti kegiatan kampus.Suasananya sejuk alami warga disana ramah-ramah terhadap pengunjung dan tidak perlu kita membayar kalau mau kesana, jelasnya.

Warga yang ramah dan bersahabat,suasana yang sejuk dan pemandangan alam yang sangat indah tentu sangat menarik buat anda untuk mengunjungi wisata alam ini.

Sudah pernah ke Desa Pattaneteang bantaeng..? Yuuk luangkan waktu bersama teman anda dan nikmati sensasi alam penghasil kopi di kab bantaeng.