banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Wisata  

Wisata Kuliner Resto Bukakaduckfarm Menjadi Unggulan di Kabupaten Bone

Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar Padjalangi, M.Si, Beserta Forkopimda Kabupaten Bone, Mengunjungi Wisata Kuliner Resto Bukakaduckfarm Beberapa Waktu Yang lalu.

Bone, SuaraLidik.com – Wisata kuliner Bukakaduckfarm yang terletak di Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menjadi unggulan para wisatawan lokal dan pendatang, termasuk Forkopimda Kabupaten Bone, serta pejabat lainnya.

Dimana wisata kuliner Bukakaduckfarm terdapat beberapa menu andalan, diantaranya bebek palekko, ayam goreng dan sayur jantung pisang.

Dimana saat sela-sela kegiatan Pertemuan Akbar Keturunan Raja Bone XVI yang diselenggarakan di Planet Cinema tanggal 20-21 November 2021, pihak pemilik dan keturunan dari Raja Bone XVI La Patau, Puang Ir. Andi Rosdian, Puang Andi Siswati, SH, dan Puang Andi Saripah Aisyah mengajak kami para wartawan untuk melihat dan mencicipi hidangan menu makanan yang tersedia di wisata kuliner Bukakaduckfarm.

Menurut Puang Andi Siswati, SH menjelaskan, sebelumnya wisata kuliner Bukakaduckfarm merupakan lahan mati atau tempat kriminalitas.

“Kami mengubah dari lahan mati atau tempat kriminalitas menjadi wisata kuliner yang menjadi andalan dan unggulan bagi wisatawan lokal, pendatang dan Forkopimda Kabupaten Bone, serta para pejabat lainnya,”ujar Puang Andi Siswati kepada Forum Insan Pers, Minggu (21/11/2021).

Sementara itu Andi Jaka wartawan dari Media Suara Lidik Kota Makassar yang mewakili teman-teman Forum Insan Pers menjelaskan bahwa, kami sangat terkejut melihat keindahan lokasi dari wisata kuliner Bukakaduckfarm.

“Selain lokasinya sangat indah, karena di konsep dan berada dalam ruangan terbuka, dan makanannya juga sangat enak,”ujar Andi Jaka.

Saya pribadi dan teman-teman wartawan dari Forum Insan Pers Kota Makassar, berharap agar Pemerintah Kabupaten Bone memberikan perhatian, sekaligus mensuport dan mendorong wisata kuliner Bukakaduckfarm di Kabupaten Bone, agar mengundang para wisatawan lokal, pendatang dan tamu kehormatan lainnya untuk berkunjung ke wisata kuliner Bukakaduckfarm.