Wisata Mangrove Matalalang Destinas Liburab Baru Di Selayar Di Butuhkan Investor Kuliner

oleh

Lidik selayar .Puluhan rombongan kunjungan wisata markas daerah laskar merah putih sulawesi selatan mengunjungi hutan mangrove matalalang  yang terletak dusun matalalang Kelurahan bontobangun kecamatan bontoharu kabupaten kepulauan selayar  yang telah di sulap oleh dinas pariwisata menjadi potensi obyek wisata baru yang sejuk dan nyaman dengan panorama alam yang indah.

Rombongan wisata LMP SULSEL di hutsn manrove matalalang selayar

untuk menarik wisatawan lokal,nasional dan mancanegara , obyek wisata alam hutan mangrove harus di dukung dengan beberapa fasilitas salah satunya fasilitas kuliner.

ketua lmp kabupaten bulukumba irwan natsir yang ikut pada rombongan kunjungan wisata mengatakan obyek wisata hutan mangrove di selayar harus di dukung dengan fasilitas penunjang sehingga wisatawan tertarik berkunjung setiap waktu minimal dinas pariwisata kabupaten kepulauan selayar menyiapkan stand kuliner dengan konsep stand terapung dengan menu masakan tradisional sehingga ada nilai tambah pada obyek wisata tersebut.

obyek wisata Mangrove Matalalang akan menjadi destinasi wisata apabila pemerintah daerah  kabupaten kepulauan  selayar sulawesi selatan fokus mengembangkan wisata tersebut dengan melibatkan semua komponen masyarakat selayar untuk melakukan promosi  sehingga investor berlomba-lomba datang keselayar menanamkan modalnya.

dengan tertariknya investor ke selayar  maka kehidupan masyarakat selayar sehari-hari dapat berubah karena terbukanya lapangan kerja baru dan pendapatan asli daerah ikut meningkat.tutur sekertaris LMP sulsel bung jaju.(jj)

Keceriaan para rombongan LMP sulsel