WOHOO!!! Undangan Peringatan Proklamasi RI Ke-71 Pemkot Pare-Pare Mirip Undangan Kumpul Keluarga

oleh
Inilah undangan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 yang mirip Undangan Pribadi Walikota Pare-Pare,Taufan Pawe- SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,PARE-PARE- Undangan menghadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan Indonesia ke 71 di Kotamadya Pare-Pare pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang dinilai tidak resmi dan lebih mirip undangan kumpul keluarga.

Berapa tidak undangan yang telah disebarkan kepada pejabat serta media tersebut hanya mencantumkan foto tunggal Walikota Pare-Pare ,DR.HM.Taufan Pawe,SH.MH tanpa bersama dengan Wakil Walikota ,Ir.HA. Faisal A.Sapada dan kini beredar di media sosial Facebook menjadi trending topik netizen.

Ketua LSM Lidik DPC Pare-Pare , Syarifuddin bersama Pembina DPW LSM Lidik Sulsel ,Acha Doels menyampaikan undangan tersebut tidak sah atau tidak resmi dan menyakiti hati pendukung ” Songko’CellaE’ sapaan akrab Andi Ical, Wakil Walikota Pare-Pare,Faisal A.Sapada.

Menurut Syarifuddin di dampingi Acha Doel, undangan untuk hari raya kenegaraan harusnya ditandatangani oleh pemerintah. Dia menilai ini merupakan salah satu kelalaian yang dilakukan oleh bagian administrasi. LSM Lidik Pare-Pare meminta agar Anggota Dewan Pare-Pare tidak tidur dengan adanya kejanggalan tersebut.

“Itu kecuali mengundang untuk pesta pribadi. Masa tidak di dampingi Wawali ? itu berarti kelalaian di bagian administrasi itu. Itu tidak resmi. Undangan merayakan detik proklamasi kok seperti itu? Kecuali mereka punya rumah pribadi, ya barangkali bisa. Pak Ical masih hidup ,masih sehat dan masih aktif sebagai wakil dari Taufan Pawe, ini bukan undangan Ulang Tahun istri Taufan Pawe ” tukas Syarifuddin” Udhin” kepada SuaraLidik.com, Senin (15)8/2016) malam.

Penulis : Acha Doels

EDITOR: Andi Awal/SuaraLidik