Workshop PPP Takalar, Hadirkan Fachruddin Rangga Legislator DPRD Provinsi Sulsel

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR,- Pimpinan cabang Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Takalar menggelar workshop politik pemuda. Bertempat di Warkop Gale Jl.Poros Galesong Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, mengangkat tema “Menakar peran Aktif Pemuda Dalam Pemulikada Kabupaten Takalar 2017″ (31/12/2016)

Pembicara dalam workshop ini di isi oleh legislator dprd prov. Sulsel Fachruddin Rangga, SE, M. Si.,  legislator DPRD Kab. Takalar H. Nurdin H.S, Kepala Kecamatan Galesong H. Yahe Dg. Rurung dan Sekretaris KNPI kab. Takalar Wahyuddin Mapparenta.

Pemuda Harus mengeluarkan nilai-nilai positifnya dalam membantu suatu daerah” ungkap H. Nurdin H.s dalam pemaparan Materinya.

Disisi lain, pemuda harus menjadi pemilh menggunakan  rasionalnya dalam  memilih pemimpin yang dilihat dari track rekornya”, ungkap  sekretaris KNPI kab. Takalar, wahyudin Mappernta.

Sedangkan  anggota legislator DPRD prov. Sulawesi selatan H.Fahruddin Rangga mengatakan Pemuda mempunyai pemikiran yang segar. Saya berharap pemuda dapat memanfaatkan potensi tersebut dalam memilih pemimpin yang punya perencanaan yang jelas dalam membangun pemuda”, terangnya

Kegiatan yang awalnya panitia menyiapkan 100 kursi, namun semangat pemuda takalar dan khususnya di galesong sangat antusias ingin mengikuti workshop tersebut dan alhasil malah peserta yang datang,  melebihi kursi yang disiapkan panitia dan peserta pun sebahagian berdiri dibelakang acara.

Sejumlah Harapan di utarakan oleh salah satu peserta yang hadir, bahwa Salah satunya adalah pemimpin yang terpilih nanti di harapkan mampu memberikan motivasi bagi pemuda dalam berkarya khususnya di daerah galesong agar bisa terhindar dari perilaku negatif seperti Narkoba.

Reporter : Iqbal Abdillah