Wow…Bupati Takalar Terjung Langsung Sembelih Hewan Qurban Di Galesong

oleh -
Syamsari siap-siap menyembelih hewan qurban

TAKALAR, Suaralidik.com – Bupati Takalar, H.Syamsari S.Pt, MM bersama rombongannya telah hadir Di Desa Campagaya usai melaksanakan Sholat Idul yang berlokasi dilapangan Ince Bossa Karaeng Toto Bontokassi, Minggu 11/8/2019.

Kehadiran orang nomor satu di takalar dalam rangka menyembelih hewan kurban dikediaman Dg.Ngarisi yang merupakan warga Dusun Kampung Beru Desa Campagaya.

Bupati Takalar, H.Syamsari, S.Pt.,MM saat tiba bersama rombongan telah di jemput langsung oleh penjabat Kepala Desa Campagaya Muh.Ilham.SE yang didampingi para tokoh masyarakat setempat.

Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan oleh Bupati yang di dampingi Kepala Kesa Campagaya, Imam Desa, Camat Galesong dan para perangkat pemerintahan yang ikut bersama rombongan Bupati Takalar.

Plt.Desa Campagaya, Muh.Ilham, SE merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Takalar yang telah hadir menyembelih langsung hewan qurbannya.

“ini sebuah kesyukuran bagi kami selaku pemerintah desa setempat bersama masyarakat campagaya atas kedatangan beliau untuk menyembelih hewan kurbannya.”ungkapnya Plt Desa Muh.Ilham, SE.(***rey)