Wow..!!! Kelurahan Pattallassang “Tidak Boleh Mengundang Para Kandidat Bupati/Wabup mengisi Acara di Mesjid”

oleh
Kelurahan Pattallassang Takalar
Kelurahan Pattallassang "Tidak Boleh Mengundang Para Kandidat Bupati/Wabup mengisi Acara di Mesjid"

Lidik Takalar – Rumor yang berkembang sebelumnya di lingkungan masyarakat Kelurahan Pattallassang selama tahapan pilkada takalar 2017 bahwa akan ada larangan ( himbauan ) agar para pengurus mesjid tidak dibenarkan mengundang para kandidat calon Bupati dan wakil bupati untuk mengisi acara/Ceramah di mesjid ini ternyata benar.

Hari Rabu 16/11/2016 Di Kelurahan Pattallassang, hadir Lurah Pattallassang ( Muhammad Arfah ) Bersama Ketua LPM Pattallassang ( H.Muh.Saleh ),Babinkamtibmas ( AIPTU Siswo R ) dan babinsa ( Serda M Arif ) sepakat mengeluarkan Surat Edaran Secara Resmi mengenai himbauan ini.

Dalam Hasil Keputusan Rapat disepakati bahwa selama musim kampanye Pilkada Takalar 2017 tidak boleh mengundang para kandidat Bupati/wakil Bupati untuk mengisi Ceramah/Khutbah/Acara lainnya di mesjid mau pun ditempat Ibadat lainnya.

Himbauan ini diprioritaskan kepada semua Pengurus Mesjid,Kepala Lingkungan,Imam Lingkungan di wilayah Kelurahan Pattallassang.surat keputusan hasil rapat akan dibuat secara resmi dan akan diedarkan ke para pengurus mesjid dan lainnya.