Wow..!!! Kepala Sekolah SMPN 17 Bulukumba Di Laporkan Oleh Siswanya Atas Tindak Kekerasan

oleh
smpn 17 Bulukumba
Illustration : Tindak kekerasan Terhadap Anak

Lidik Bulukumba – Seoarang Siswa SMPN 17 Bulukumba bernama Wahyudi melaporkan kepala sekolahnya ke Polsek Tanete atas tindak kekerasan, Sabtu (19/11/2016) malam didampingi orang tuanya dan pemuda Salassae, Muh Risal.

SMPN 17 Bulukumba
Photo Korban Yang Bernama Wahyudi Siswa SMPN 17 Bulukumba

Kepsek SMPN 17 Bulukumba, A S diduga melakukan kekerasan terhadap siswanya mengakibatkan siswa tersebut mengalami luka memar bagian dada sebelah kanan serta baju seragam olahraganya robek karena ditarik paksa oleh kepsek tersebut.

Kejadian ini berawal saat Wahyudi bersama dengan temannya yang lain pergi keperpustakaan untuk melakukan pengembangan diri (main Catur), namun karena catur dimaksud tidak ada dalam perpustakaan, Wahyudi kemudian kembali ke kelas dan memanggil temannya untuk melakukan pembayaran untuk kegiatan hiking ke bangkeng-bangkeng.

Guru yang ditempati membayar berada dalam ruangan Laboratorium olehnya itu Wahyudi bersama temannya menuju laboratorium.

Saat itulah kepsek keluar dan memanggil mereka dan bertanya, ” Apamuambil diatas (di Lab)? ” belum sempat menjawab anak ini Kepsek menarik baju Wahyudi hingga robek dan badan memar pada bagian dada.

Komite Sekolah sudah mencoba mediasi, namun orang tua siswa tidak terima perlakuan kasar Kepsek tersebut. sehingga berlanjut ke Jalur Hukum.