WOW, Lagi-lagi LIDIK PRO Bagi Ratusan Bingkisan Ramadhan di Bulukumba

oleh
LIDIK PRO
Personil Lidik Pro beberbagi Bingkisan Ramadhan kepada kaum dhuafa di kecamatan gantarang, Sabtu (10/6/2018)

Bulukumba, suaralidik.com – Sabtu (9/6/2018) kemarin LIDIK PRO gelar buka puasa bersama dengan ratusan warga kampung dusun Tamangingisi dan Gunung jati yang terletak di desa Bontomacinna kecamatan gantarang.

Baca juga: Perkuat Silaturrahmi, LIDIK PRO Bukber Bareng Ratusan Warga Kampung

Dalam kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi dengan warga, tampak personil Lidik Pro tingkat DPN dan DPD ini membagikan paket Sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu.

Kegiatan sosial yang seolah tak ada henti-hentinya, sehari setelah itu, Minggu (10/6/2018) Sore tampak personil LIDIK PRO kembali membagikan bingkisan kepada warga kaum dhuafa di wilayah kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Koordinator kegiatan yang tergabung dengan Generasi Galukullange (G2), Suardi mengungkapkan kalau kegiatan berbagi ratusan bingkisan Lebaran ke kaum dhuafa merupakan rangkaian kegiatan hari sebelumnya.

Baca juga: Selain Gelar Buber dengan Ratusan Warga, LIDIK PRO Juga Berbagi Sembako

” kemarin itu buka puasa bersama dengan ratusan warga kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket Sembako ke kaum Dhuafa, hari ini kita lanjutkan dengan kegiatan yang sama, cuma ini berupa paket bingkisan lebaran, bukan sembako” jelas Suardi usai mendatangi beberapa rumah warga.

Ketua DPD LIDIK PRO Bulukumba, Harianto Syam yang dikonfirmasi melalui telpon selulernya juga membenarkan kalau kegiatan berbagi paket Sembako dan Bingkisan Ramadhan memang sudah masuk dalam program jangka pendek lembaganya sesuai dengan Instruksi langsung dari pengurus Lidik Pro tingkat pusat.

“iya benar, kegiatan seperti ini isnya Allah terus dilakukan hingga lebaran, kita berusaha saja untuk bisa berbagi terhadap sesama, yang pasti ini gerakan sosial non politik karena kami bukan politisi” tutup Anto. (***Suardi)