banner 728x250

Wujud Legalitas, LIDIK PRO DPD Makassar Daftarkan SKT di Kesbangpol Kota Makassar

  • Bagikan
DPD LIDIK PRO Makassar daftarkan SKT di kantor Kesbangpol Kota Makassar,Rabu (04/08)||

MAKASSAR, suaralidik.com – Ketua Lidik Pro DPD Makassar, Natsir Dg. Mangung bersama Sekretaris Lidik Pro Makassar, Andi Jaka M, mendatangi kantor Kesbangpol Kota Makassar, untuk mendaftarkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT), Rabu (04/08/2021).

Kedatangan DPD LIDIK PRO Makassar di Kesbangpol untuk mendaftarkan SKT, dan diterima langsung oleh Kasubid Orpol, Ormas, dan LSM, Abdullah Edje, S,Sos di ruangan hubungan antar lembaga gedung Balaikota Makassar, yang beralamat di Jalan Ahmad Yani.

banner 728x250

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Sekretaris mendaftakan SKT di Kesbangpol Kota Makassar, sebagai wujud legalitas Lidik Pro Makassar. Dan kami juga berharap secepatnya SKT bisa terbit agar kami bisa melakukan percepatan Pembetukan Struktur Pengurus Srikandi, DPC dan PAC,” kata Natsir Dg Mangung.

Menurut Abdullah, berkas sudah lengkap sisa di disposisi dan dilanjutkan ke atasan. Semoga secepatnya SKT Lidik Pro DPD Makassar secepatnya terbit.

Diketahui Sekretariat Lidik Pro DPD kota Makassar, beralamat di Jalan. Deppasawi, Kelurahan Maccini sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Sekretariat difungsikan sebagai sentralisasi kegiatan pengurus dan anggota Lidik Pro DPD Makassar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *