banner 728x250

banner 728x250

Wujudkan Indonesia Sehat, Fatmawati Rusdi Serukan Vaksinasi Anak

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi - Vaksinasi Anak di Makassar
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat menghadiri acara vaksinasi massal khusus anak usia 12-17 tahun oleh PHRI Sulsel bersama dengan IHGMA dan YABM di Mall Pipo Makassar, Jumat (23/07/2021).

Makassar, SuaraLidik.comPemerintah Kota Makassar oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, hadir dalam acara vaksinasi massal khusus anak usia 12-17 tahun.

Vaksinasi Anak ini diselenggarakan oleh PHRI Sulsel bersama dengan IHGMA dan YABM di Mall Pipo Makassar pada Jumat (23/07/2021) siang.

banner 728x250

Seperti yang di ketahui bersama bahwa, pemerintah kini sedang menggaungkan vaksinasi untuk usia tersebut selain untuk menjaga anak dari paparan virus covid-19, juga sebagai persiapan untuk sekolah tatap muka.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Serahkan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

“Sesuai instruksi Presiden Jokowi, selain orang dewasa, orang tua dan lansia, anak-anak usia 12-17 tahun juga harus mendapatkan vaksinasi. Vaksin khusus sudah kita dapatkan juga dan sekarang tengah di berikan pada anak-anak”,ujar Fatmawati Rusdi.

Menyinggung banyaknya organisasi yang turut berpartisipasi untuk mensukseskan gerakan vaksinasi, Fatma pun salut dan kembali mengajak anak juga para orang tua untuk vaksin.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Pantau Wisata Vaksin Gratis yang Digelar PHRI Makassar

“Bangga dengan organisasi yang sampai hari ini terus bersama pemerintah mewujudkan Indonesia sehat dengan aksi vaksinasi massal. Ini tentu akan makin menguatkan bangsa dan saya harapkan juga partisipasi semua pihak untuk ikut vaksinasi,” harapnya.

Acara vaksinasi yang di targetkan mencapai 1.000 anak ini cukup mendapat respon yang baik dari masyarakat. Terbukti banyaknya anak yang di antar orang tuanya untuk vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Fatmawati Rusdi, juga memberikan bingkisan bagi peserta dan tetap mengingatkan protokol kesehatan.

” Ini ada bingikisan untuk peserta vaksinasi, semoga bisa bermanfaat, amin,” tambah Fatma.

Baca Juga : Danny-Fatma Tinjau Fasilitas Kapal Pelni untuk Isolasi Apung Pasien Covid-19

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *