Wujudkan Pilkada Damai Kapolres Sidrap Silaturrahim Bersama Para Tokoh

oleh
Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan
Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan

Sidrap, suaralidik.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidrap, bersama sejumlah elemen masyarakat didaerah ini menggelar acara silaturrahim terkait Pilkada damai.

Acara tersebut dipusatkan di gedung Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Rabu (18/4/2018), yang dihadiri Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah HN, Kajari Sidrap, J Simanullang dan Wakil Ketua DPRD Sidrap, Arifin Damis.

Hadir pula sejumlah pengurus partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan, dan masing-masing tim Paslon Bupati dan Wabup Sidrap serta sejumlah undangan lainnya.

Sekda Sidrap dalam sambutannya, mengharapkan semua elemen masyarakat didaerah ini untuk menjaga Kondusifitas keamanan daerah dalam menghadap pesta demokrasi yang akan digelar secara serentak 171 Kabupaten/Kota dan Provinsi seluruh Indonesia, 27 Juli 2018 mendatang.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan meminta pula kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak menyebar isu yang berdampak perpecahan, karena hal itu akan merugikan masyarakat Sidrap sendiri, seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan pernyataan sikap kepada Kapolres Sidrap dari seluruh elemen yang turut membutuhkan tanda tangan yang sepakat mewujudkan Pilkada damai didaerah ini.(WR/AD).