banner 728x250

Yamaha dan Semut Sukses Gelar Dangdut Expression di Bontonyeleng

  • Bagikan
Yanti KDI bersama pemenang

Bulukumba, Suaralidik.Com –  Event yang sangat luar biasa yang dilaksanakan oleh Yamaha PT SURACO JAYA ABADI MOTOR dan DPP SEMUT seniman musik dangdut Sulawesi Selatan, Sabtu (14/9/2019) malam di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan dan kabupaten Polman Sulawesi barat.

Acara tersebut dilaksabakan di lapangan Bontonyeleng Kecamatan Gantarang.  Adi Barata semut Yudi DPD semut Bulukumba serta team dari Yamaha PT suraco jaya abadi motor saat disambangi suara Lidik di lokasi acara mengatakan bahwa acara ini merupakan persembahan Yamaha dan semut untuk masyarakat Bulukumba.

banner 728x250

Tujuannya untuk menggali bakat-bakat terpendam yang ada di daerah untuk selanjutnya dapat mengikuti lomba dikota Makassar.

Sementar itu, Muhammad Darwis selaku pembina DPD semut kabupaten Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada yamaha yang kini melirik dunia dangdut.

“bayangkan saja jika brand dunia sekelas Yamaha memberikan sporting buat dangdut tanah air itu adalah hal yang sangat luar biasa.  Sebagai masyarakat Bulukumba dan insan dangdut kami sangat berterima kasih kepada Yamaha khususnya PT suraco jaya abadi motor yang telah memberikan Support  yang luar biasa kepada semut,”terang pria hitam manis itu.

Selanjutnya host cantik Yolanda menampilkan Yanti KDI yang disusul oleh peserta lomba dandut expression yang berjumlah 23 orang dan berhasil melahirkan gold tiket pertama kepada Nur Azizah dan silver tiket Mahnur syakila.

Dipenutup acara Yolanda memberikan sovenir dan promo-promo luar biasa dari Yamaha dengan DP rendah 500 bahkan 200 wow luar biasa.

Yamaha meman selalu terdepan sambil mengajak penonton untuk kembali hadir pada malam kedua di taman nursery Bulukumba untuk kembali memperebutkan gold tiket kedua sertah promo promo dan ajang ketangkasan bermotor dan rest Drive. (***Darwis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *