YAPINUS SIAP BANTU TKI NON PROSEDURAL DI KABUPATEN BANTAENG.

oleh

Bantaeng lidik today. YAPINUS yayasan peduli insani nusantara yang saat ini mengurusi tenaga kerja non prosudural khusus untuk negara malaysia tampa biaya. Firdaus Gigo Atawuwur.Spd.MM kepada  suara lidik jumat malam 17 nopember 2016 di anjungan pantai marina kabupaten bantaeng.mengatakan akan siap membantu masyarakat kabupaten bantaeng khusunya yang ingin menjadi tenaga kerja melalui Yayasan peduli insani nusantara semua berangkat dengan gratis.

Hari ini jumat 18 nopember 2016 ketua umum yapinus Firdaus akan audiens dengan wakil bupati kabupaten bantaeng.Drs H.Muhammad Yasin.MT untuk membahas persoalan ketenaga kerjaan dikabupaten bantaeng.

Pasi intel kodim 1410 rem 141/tp kabupaten bantaeng Andi Sudirman menaspresiasi dan akan membantu mensosialisasikan program dari yapinus moga ini juga bisa membantu masyarakat agar tidak menjadi tenaga kerja ilegal dia juga berharap dengan adanya tayasan peduli insani nusantara ini dapat mengatasi persolan ketenaga kerjaan khusunya yang ada dimalaysia katanya saat lagi bersantai bersama dianjungan pantai seruni kabupaten bantaeng.

Dikesempatan itu juga ketua umum yapinus Firdaus memuji keindahan dan kebersihan kota yang berjuluk butta toa ini .dijesempatan itu pula beliau berbincang santai bersama bapak wakil bupati Bantaeng Drs H.Muhammad Yasin MT .wakil bupati juga menyatakan kesiapannya untuk berkunjung kemalaysia bulan januari nanti untuk menyaksikan langsung kegiatan masyarakat yang ada disana .semoga pertemuan hari ini dapat melahirkan kerja sama dalam hal ketenaga kerjaan agar tak ada lagi yang berangkat ilegal kemalaysia .

Bersama pasi intel kodim 1410 rem 141/tp kabupaten bantaeng Andi Sudirman dan ketua umum YAPINUS Firdaus Gigo dan juga ketua BANINDO Andy Adhy
Bersama pasi intel kodim 1410 rem 141/tp kabupaten bantaeng Andi Sudirman dan ketua umum YAPINUS Firdaus Gigo dan juga ketua BANINDO Andy Adhy