Yasti Didaulat Kemendagri Sebagai Perwakilan Pelepasan Tanda Peserta Pembekalan Kepemimpinan

oleh
Foto Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, saat menerima Sertifikat dari Sekjen Kemendagri
Foto : Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, saat menerima Sertifikat dari Sekjen Kemendagri

BOLMONG, Suaralidik.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri RI, Drs. Hadi Prabowo, MM Rabu (28/11/2018) menutup secara resmi Pelaksanaan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Gelombang II, bagi Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Wakil Walikota serta Ketua DPRD Kabupaten/Kota yang dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai dengan 28 November.

Dalam penutupan kegiatan yang di selenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri ini, Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow didaulat menjadi Perwakilan Pelepasan Tanda Peserta Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Gelombang II sekaligus Penerima Sertifikat sebagai peserta dalam kegiatan tersebut.

Bupati Bolaang Mongondow setelah menerima sertifikat tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Drs. Hadi Prabowo, MM serta kepada Menteri Dalam Negeri Bapak Tjahjo Kumolo atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Perwakilan Peserta dan Penerima Sertifikat, Ucap Srikandi Bolmong ini.

“Hal ini merupakan bentuk kepercayaan pihak Kementerian Dalam Negeri kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Karena dari sekian banyak Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang ikut dalam kegiatan tersebut, pihak Kemendagri, memilih saya sebagai Perwakilan Kepala Daerah yang mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 ini,” ungkapnya.

Seluruh materi yang telah diperoleh selama kegiatan ini berlangsung kata Yasti, sangat bermanfaat bagi para kepala daerah/wakil kepala daerah dan ketua DPRD, sehingga seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pembekalan ini mempunyai persepsi dan sudut pandang yang sama dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah masing-masing, Pungkasnya. (***Is)