Yayasan Pendidikan Umbo Gelar Penamatan Massa Taman Kanak-Kanak

oleh -36 views
Foto : Wabup Bulukumba memberi sambutan di penamatan massal Taman Kanak-Kanak Yayasan Umbo

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Penamatan massal taman kanak kanak senaungan yayasan pendidikan umboh dengan tema Dalam menuju gerbang masa depan yang gemilang selasa tgl 30 april 2019 bertempat di hotel agri jln wr suprapto bulukumba.

Kegiatan penamatan massal ini di ikuti oleh 177 murid dari 20 lembaga paud yang tersebar di 4 kecamatan, yaitu kecamatan bulukumpa, rilau ale, gantarang dan ujung loe yang berada di bawah naungan yayasan pendidikan umboh

Dihadiri oleh wakil bupati bulukumba Tomi saria yulianto, S, IP, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan bulukumba yang di wakili oleh Bpk sekertaris, serta para penilik dan pengawas se kabupaten bulukumba.

Foto : Peserta penamatan massal berfoto bersama

Bapak wakil bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya pendidikan karakter untuk masa depan anak kita, dan kita sebagai pendidik tugas kita tidak cukup sampai disini saja tapi mengawal mereka hingga mencapai keberhasilan, beliau jg mengucapkan terimah kasih kepada yayasan pendidikan umboh yang tidak pernah patah semangat untuk membangun pendidikan dasar usia dini menjadi gemilang.

Dalam sambutannya ibu Fatmawati Umboh sebagai ketua yayasan pendidikan umboh mengucapkan banyak terimah kasih kepada pemerintah daerah, kepala sekolah dan guru serta para orang tua siswa yang aktif bekerja sama sehingga acara penamatan massal ini berjalan dengan baik.

Di temuai di akhir kegiatan Suriani, S. Pd selaku ketua panitia penamatan massal mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam karena kegiatan berjalan dengan lancar.

“Penamatan kali ini sungguh luar biasa karena d moment kebersamaan antara orang tua siswa, guru dan para undangan tanpa jarak dan perbedaan yang di satukan dalam berbagai macam games” Ungkapnya.(***gun)