Yayasan Ponpes Sabrun Jamil Gorontalo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

oleh -22 views
Foto : Yayasan Ponpes Sabrun Jamil saat melakukan deklarasi dukungan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, Minggu 07/04/2019, (foto Alfarisi).

Gorontalo, Suaralidik.com – Dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Gorontalo terus Mengalir. Kali ini dari kalangan tokoh agama.

Yayasan Pondok Pesantren Sabrun Jamil yang terletak di Desa Sukma, Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango mendeklarasikan medukung Capres dan Cawapres, Jokowi – Ma’ruf Minggu 07/04/2019.

Selain mendeklarikan mendukung Jokowi – Ma’ruf, yayasan ponpes Sabrun Jami juga mendeklarasikan kampanye damai, serta menolak keras Masjid dan Rumah Ibadah lainnya dijadikan tempat berkampanye Politik.

Kepada awak media Ketua Yayasan Ponpes Sabrun Jamil, Ramon Laudiu mengatakan, bukti kerja nyata yang telah ditunjukan oleh Pemerintah Presiden Jokowi saat ini yang benar-benar dirasakan manfaatnya, membuat mereka kembali mendukung Jokowi di 2019.

“Apalagi di 2019 ini beliau (Presiden, red) telah memilih pasangan yang menurut kami benar-benar pas. Dengan menggaet KH Ma’ruf Amin yang memiliki tekad mempersatukan umat yang belakangan ini kita lihat sudah mulai ada goncangan,”ujar Roman.

Ponpes Sabrun Jamil, lanjut Roman, mengajak masyarakat menciptakan suasana pemilu yang damai, dan tak saling mencela satu sama lain hanya karena perbedaan pilihan.

“Mari kita berdoa agar pemillihan bisa damai, tak saling mencela. Artinya, siapapun yang menang mari kita dukung bersama dengan damai untuk menuju Indonesia yang sehat,”pungkas Roman Laudiu.(***Rollink).