Yel-Yel Lanjutkan Sambut Paslon Walikota TB-NK Di Bungko

oleh

KOTAMOBAGU. Suaralidik.com – Luar biasa. Setidaknya itu tergambar dari antusias warga Desa Bungko, Kec. Kotamobagu Selatan, Kota. Kotamobagu ketika menghadiri kunjungan pasangan calon Walikota dan wakil walikota Ir.Hj Tatong bara dan Nayodo Kurniawan SH, yang di usung semua partai yang ada di Kotamobagu (8 Partai) pada hari Senin (26/2). Masyarakat terlihat begitu bersemangat sembari meneriakkan yel-yel ” lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan”.

Turut serta dalam rombongan TB-NK, yang juga tercatat sebagai personil anggota Fraksi PAN DPRD Kota Kotamobau, Bob Paputungan, ST yang juga ikut menyapa warga Desa Bungko.

Menurut keterangan, Harun, salah seorang warga Bungko berujar kalau warga Bungko sudah menjadi harga mati untuk memilih ibu Tatong Bara dan Nayodo Kurniawan. Menurutnya, ibu Tatong sangat pantas untuk melanjutkan ke periode yang kedua kalinya karena selama ini masyarakat kecil menilai banyak perubahan yang terjadi di Kotamobagu semenjak beliau menjadi Walikota.

“Tidak sedikit program pemerintah yang kami masyarakat kecil langsung merasakanya sehingganya khusus kami warga bungko sudah menjadi harga mati untuk tetap mendukung dan memenangkan pasangan ini, Allahuakbar lanjutkan,lanjutkan !,” seru Harun dengan penuh semangat. (Nujul)