YPU Hadirkan Motivator Taraf Internasional Ricky Suroso, Gelar Seminar Motivasi Guru dan Siswa

oleh
Keakraban peserta seminar motivasi yang digelar Yayasan Pendidikan Umboh

Bulukumba. Suaralidik.Com—Yayasan Pendidikan Umboh menggelar Seminar motivasi guru dan siswa, Senin (26/3) di gedung SMK TI, Kalan melati kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Keakraban peserta seminar motivasi yang digelar Yayasan Pendidikan Umboh

Seminar di hadiri para kepala sekolah dan guru serta dengan menghadirkan pemateri sekaligus trainer motivator internasional Givemore jakarta, Ricky Suroso.

Kepala sekolah TK Lempangan Kelurahan Balla saraja, Suriani, S.Pd yang hadir dalam seminar mengungkapkan kebahagiaan dan kesyukurannya bisa mengikuti kegiatan ini, guna menimba ilmu dari motivator internasional.

Apa lagi kegiatan ini tidak di pungut biaya alias gratis. Pihak Yayasan, betul – betul peduli dan konsisten terjadap pendidik dan siswa dalam kemajuan di dunia pendidikan.

Ketua yayasan pendidikan umboh, Fatmawati Umboh dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas kehadiran motivator pusat Ricky Suroso.

Menghadirkan beliau bukanlah sesuatu yang mudah, mengingat padatnya jadwal dan kesibukan menghadiri banyaknya kegiatan, seminar ini merupakan agenda rutin yang di gelar setiap tahun, semoga bermanfaat bagi kemajuan para guru dan siswa dalam menggeluti dunia pendidikan, tuturnya.

Motivator Givemore Ricky Suroso dalam mengawali materinya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada keluarga bapak Harly Umboh dan segenap keluarga besar yayasan pendidikan umboh bisa berkumpul dalam nuansa kekeluargaan.

Dikatakan Ricky, melalui seminar ini kita bisa berbagi ilmu, 2 tahun yang lalu saya pernah hadir di bulukumba dalam moment google drive, suasana bulukumba yang sejuk dan masyarakatnya yang ramah dan bersahabat membuatnya betah dan selalu rindu dengan bumi panrita lopi.
“semoga saja selalu ada moment yang bisa mempertemukan kita, terkhusus kepada pihak pengelola YPU tenaga pendidik dan para siswa YPU, saya titipkan komitmen dan konsistensinya terhadap kemajuan dunia pendidikan, bangsa yang besar di indikasi oleh pendidikan yang maju, tenaga pendidik yang tangguh dengan mengedepankan profesionalisme dan dedikasi yang tinggi terhadap pencerdasan anak bangsa,”tutur Ricky Suryoso.(gg)