Yuk..!!! Berwisata Di Kolam Renang ERTOB Kelurahan Campaga Bantaeng

oleh
Wisata kolam renang Ertob Bantaeng
kolam renang ERTOB yang ada di  Kelurahan Campaga,  Kecamatan Tompobulu, Bantaeng

Bantaeng, suaralidik.com –Di wilayah Kelurahan Campaga Kecamatan Tompobulu Bantaeng masih banyak lokasi wisata alam yang masih perawan dan belum dijamah wisatawan.

Salah satunya kolam renang ERTOB yang ada di  Kelurahan Campaga,  Kecamatan Tompobulu, Bantaeng. Kolam renang tersebut menjadi destinasi wisata baru di Bantaeng.

Sumber mata air alami dan sejuk yang menyatu dengan alam menjadi daya tarik tersendiri lokasi wisata yang ada di wilayah pegunungan itu.

Kolam Renang ERTOB tersebut kini menjadi buruan wisatawan lokal untuk berenang sambil menikmati keindahan alam pegunungan yang asri dan sejuk. Pada Setiap Hari  Ahad  lokasi tersebut ramai dikunjungi wisatawan Lokal.

Pengunjung asal Kecamatan Gantarangkeke Yang Juga Aktivis Kabupaten Bantaeng, Rusdi,B.S. Pd.I (34) mengaku baru baru ini tahu ada kolam renang alami di wilayah Kelurahan Campaga Dan begitu ke lokasi ia mengaku sangat kaget dengan kawasan yang asri sejuk dan nyaman untuk keluarga.

“Kebetulan ini hari saya dalam agenda Silaturrahim ke keluarga di Campaga, mendengar adanya tempat wisata baru di wilayah ini, maka saya pun langsung kesini untuk menyaksikan langsung sambil menikmati keindahan Permandian Ertob ini,” ujarnya.

Menurutnya, lokasi kolam renang ERTOB ini sangatlah nyaman. Apalagi lokasinya berada di daerah gunung dan tidak begitu jauh dari lokasi wisata alam lainnya.

“Saya juga jadi ketagihan, makanya saya akan ajak kawan kawan untuk ke tempat ini lagi,” tuturnya.

Kondisi air kolam yang begitu segar dan alamnya juga sejuk, sangat cocok bila tempat tersebut untuk liburan menjernihkan kembali sisa aktifitas bekerja.

“Pokoknya bila datang ke sini bisa fresh kembali dan lelahnya hilang,” lanjutnya.

Sementara itu pengunjung atas nama Darwis (25) mengatakan kolam renang Ertob ini sangat pas untuk dijadikan tempat refresing bersama keluarga, disamping memiliki Kolam Renang yang cukup luas, juga di lengkapi Gasebo yang cukup dan tiketnya pun tergolong murah”. Ujarnya. (***RSD)