banner 728x250

Yuk Ikutan ‘Lomba Ceramah Online’ Bersama Dai Muda Bulukumba, STIKES dan Radio Cempaka Asri

  • Bagikan
Lomba ceramah online Dai muda Bulukumba- cempaka asri - stikes

Bulukumba, suaralidik.com – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan, Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) bekerjasama dengan Majelis Dai Muda (MDM) menggelar Lomba Ceramah Online di Radio Cempaka Asri 102, 5 FM Bulukumba.

A. Ainun Annisa Ketua Panitia Pelaksana kepada Media ini menyampaikan jadwal dan syarat peserta:

banner 728x250

“Lomba Ceramah ini kami adakan secara online, untuk menghindari perkumpulan sesuai himbauan pemerintah, tiap peserta nantinya akan dijadwal untuk mengikuti lomba di Studio Radio Cempaka Asri tanpa penonton”. Tutur A. Ainun usai menggelar rapat panitia bersama pengurus BEM Stikes Panrita Husada pada Ahad (10/5/2020) di Studio RCA.

Adapun pesertanya lomba dibagi dua kategori yakni:

  1. Kategori SD dan SMP Sederajat dengan judul Kemuliaan Bulan Ramadhan, durasi waktu ceramah 5-7 menit
  2. Kategori SMA dan Mahasiswa dengan judul: Ujian orang beriman ditengah Pandemi Covid-19, durasi waktu ceramah 7-10 Menit.

Jadwal pendaftaran peserta mulai tanggal 11 sampai 13 Mei 2020 melalui telpon/WA di nomor: 085340354367 atau bisa langsung mendaftar di Studio Radio Cempaka Asri Jl. Pepaya No. 1 Bulukumba dengan membawa salah satu bukti diri berupa Copy Akte Lahir, KK, Ijazah atau Kartu Mahasiswa, dan lomba akan diadakan pada tanggal 14 sampai 16 Mei 2020 tiap pukul 15 sampai 16 Wita (Jadwal tampil masing-masing peserta akan disampaikan melalui telpon dan via Radio Cempaka Asri).

Wahyudi, Manajer Produksi Radio Cempaka Asri menambahkan: “Lomba akan dinilai dengan dua mekanisme melalui juri langsung di Studio dan Folling SMS yang nanti akan kita infokan caranya, lomba ini akan memperebutkan hadiah berupa Tropy, Sertifikat, Uang Tunai dan hadiah lainnya, dipersembahkan oleh Stikes Panrita Husada Bulukumba, Majelis Dai Muda dan Radio Cempaka Asri 102, 5 FM Bulukumba”.

Reporter : Ikhwan Bahar
Editor : BCHT

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *