Yuk Nikmati Kuliner Bebek Gazebo Di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar

oleh

SUARALIDIK.COM. Com, Makassar – Selama ini cukup terkenal dengan berbagai macam kulinernya, yang membuat banyak pelancong dari luar penasaran untuk menikmatinya, dan salah satu kuliner yang kembali hadir sejak Januari 2016 yang lalu adalah Bebek Gazebo, Masakan bebek palekko.(5/8/2017)

Dari namanya saja, akan membuat para pecinta kuliner dibuat penasaran tentunya, awalnya Sang Owner, Arwini & Abd. Hafid sempat ragu ketika hendak membuka Bebek Gazebo pertama kali. Apalagi banyak yang menyarankan untuk tetap menjalankan bisnis bisnis yang sebelumnya di jalani.

Tapi kedua Owner tetap bersikukuh & bertekad untuk membuka Bebek Gazebo di Kab. Sidrap. Insting bisnis mereka kuat. Hari pertama buka hanya laku 7 ekor bebek saja, tapi hal itu tidak berlangsung lama, karena   bulan berikutnya masakan Bebek Gazebo miliknya sudah bisa menghabiskan ratusan bebek perhari. Sampai sampai pelanggan kadang rela menunggu sampai ada tempat yang kosong bagi mereka.

Warung bebek gazebo ini mulai Buka jam 9 pagi,  tapi karena seringnya persediaan bebek yang berjumlah ratusan ekor perhari, terkadang  sudah habis pada sore hari, sehingga warung ini sudah tutup sore Padahal  buka sampai malam.

Kini 5 Agustus 2017 Bebek Gazebo membuka cabang pertamanya di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 8 No. 4. hadir lebih dekat dengan penikmat bebek di perkotaan.

Dengan lokasi yang sangat strategis & rasa yang selalu dijaga kualitasnya walau harga bahan melambung tinggi, Owner Bebek Gazebo bertekad untuk membuat Bebek Gazebo semakin besar.

warung Bebek Gazebo ini memiliki Tagline “Ahlinya Bebek Palekko dengan rasa & pelayanan yang terbaik”. Bagi para pencinta kuliner bebek yang penasaran,  silahkan datang dan mencoba sendiri kenikmatan kuliner bebek ini.(kemal/Pallima/R5)