Yuk! Nongkrong Cerdas bersama Di Discussi Coffee Di Makassar

oleh

SUARA LIDIK MAKASSAR, – Diakhir bulan Februari ini, di kompleks Pasar segar Jalan Pengayoman Makassar telah dibuka tempat nongkrongan baru anak muda Makassar yang memiliki hobby nongkrong bersama teman- temannya.  Tempat tersebut merupakan Coffee Shop dengan brand DiscussiCoffee. DiscussiCoffee hadir memeriahkan maraknya coffee shop yang menjadi tren anak muda di Makassar saat ini,  dan terkhusus yg berada di Kompleks pasar Segar bersama cafe lain sebelumnya telah lebih dahulu ada.(28/2/2017)

Pemilihan tempat di Pasar segar disebabkan bahwa kawasan Pasar Segar saat ini merupakan kawasan tempat gaul baru yang banyak diminati karena tidak hanya menghadirkan cafe tapi juga banyak aneka kuliner favorit.

Foto : Suasana Sore Hari Di DiscussiCoffee Kompleks Pasar Segar Pengayoman Makassar.

Menurut A. Udin yang merupakan salah satu owner DiscussiCoffee berupaya menghadirkan konsep yang berbeda dari cafe lain yang ada selama ini, terangnya ke awak media saat itu juga menyambangi cafe tersebut.

DiscussiCoffee selain sebagai tempat nongkrong, sesuai dengan penamaannya juga mengedepankan nongkrong yang edukatif yaitu memberikan ruang berdiskusi serta bertukar fikiran baik dengan sesama teman maupun dengan pengunjung lainnya.

Sehingga kedepan DiskussiCoffee akan terkemas dalam kegiatan diskusi,  seminar dan lainnya dengan melibatkan berbagai elemen kepemudaan, Mahasiswa dan LSM di Makassar, ungkap A.Udin

“Tujuan dari semua itu adalah mengubah image dari bukan hanya sekedar nongkrong, akan tetapi menjadi nongkrong yang Mencerdaskan dan menambah wawasan generasi muda Indonesia” tutup A. Udin.

(editor: kemal)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama