Yuriko Kamaru Akhirnya Siap Bertarung di Pileg 2019

oleh
Yuriko Kamaru
Sekretaris DPW, Yuriko Kamaru, saat menyerahkan berkas Bacaleg Kepada Ketua Bapilu Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi. Foto Istimewa.

Gorontalo, suaralidik.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasden Provinsi Gorontalo, Yuriko Kamaru, SH akhirnya resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota DPRD Provinsi Gorontalo 2019. Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo ini memilih mendaftar di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bone Bolango.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, menerima langsung berkas pendaftaran bacaleg Yuriko Kamaru, di kantor DPW Nasdem Provinsi Gorontalo pada, Jum’at (13/07).

Saat dihubungi, Yiriko Kamaru, mengatakan. Pilihanya maju dalam pemilihan legislatif ini merupakan sebuah komitmen untuk membagun Kabupaten Bone Bolango lebih baik lagi “yang pada intinya saya memutuskan untuk maju, karena ini merupakan komitmen perjuangan saya dan teman-taman di partai nasdem untuk Kabupaten Bone Bolango,” ungkapnya.

Ketika ditanya Tujuan Yuriko Kamaru maju bertarung di pileg 2019,Dia mengatakan tidak lain karena ingin membangun daerah dan mengabdi kepada masyarakat secara luas.

“Jadi tujuan saya Untuk menaikkan standar level pengabdian kami kepada masyarakat luas dan umum, ini juga selaras dengan tagline kami maju bersama daerah, dimana di daerah rakyat umum lebih banyak yang perlu di bantu atau di endorse seperti petani,nelayan dan buruh.” ujarnya

Ia juga berharap, semoga keputusanya untuk bertarung dipemilihan legislatif nanti mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Bone Bolango. “Harapanya kepada seluruh masyarakat Bone Bolango khususnya, memberikan doa restu dan dukungan agar semua berjalan lancar seperti apa yang diharpakan.” tandas Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo itu.(***Andi)