Yuriko Kamaru : Kepastian Kepada Rakyat itu Penting !

oleh -63 views
Photo : Yuriko Kamaru Siap Ke Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Gorontalo 2019

Gorontalo, Suaralidik.Com  – Ternyata menjadi seorang pemimpin itu tidak semudah membalikan telapak tangan, menjadi pemimpin yang dipercaya oleh rakyatnya memang sebuah keharusan. Berangkat dari hal ini, inilah yang menjadi motivasi seorang Yuriko Kamaru untuk mengabdi kepada rakyat Bone Bolango melalui kursi DPRD Provinsi yang bertekad maju dipemilihan legislatif 2019 mendatang.

Konsep Yuriko Kamaru kali ini benar-benar untuk Pro rakyat dengan memberikan kepastian penuh kepada rakyat Bone Bolango “Kepastian itu penting, karena kebanyakan hari ini pemimpin itu tidak bisa memberikan sebuah kepastian, mulai dari Legislatif, eksekutif, itu tidak terlalu memperhatikan rakyatnya.

“Maka berangkat dari sinilah saya akan bangun sebuah konsep untuk bagaimana memberikan kepastian kepada rakyat melalui kursi DPRD Provinsi Gorontalo, dan 2019 saya siap bertarung demi memberikan kepastian itu,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Kepastian itu dalam banyak hal, mulai dari Ekonomi, Budaya, Politik dan Hukum yang pro rakyat apalagi rakyat kecil “Kepastian Perumusan Anggaran yang propoor budgeting, progender budgeting, Kepastian Regulasi Pro Rakyat Untuk Ketertiban dengan Tehnik Cost and Benefit Analysis, Pengawasan yang terarah terhadap pembangunan daerah dan itu sangat penting sekali,” paparnya.

“Bismillah, bersama Partai Nadem saya berinisiatif untuk turut andil dalam Pileg 2019 lewat dapil Bone Bolango,” katanya.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo itu menempuh jalur politik sebagai bagian dari cita-cita serta harapan untuk mengabdi pada rakyat Kabupaten Bone Bolango. Sehingga dia mematangkan diri untuk berkontribusi penuh dalam melanjutkan cemerlanya bone bolango dari kursi legislatif, serta berharap bisa berbuat banyak untuk rakyat Bone Bolango saat duduk di parlemen nantinya.

“Bagi saya, ini adalah kesempatan sebagai putra daerah untuk menawarkan ide dan gagasan dalam berpolitik, sekaligus sebagai cara untuk mengunakan segenap daya dan kemampuan yang saya miliki berbuat untuk rakyat, untuk itu mohon doa dan dukunganya,” tambahnya.(***Andi)