Yuriko Kamaru : Mari Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pemilu

oleh -58 views
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Gorontalo, Yuriko Kamaru,SH

Suaralidik.com, Gorontalo – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Gorontalo, Yuriko Kamaru, mengajak masyarakat Gorontalo untuk menciptakan dan menjaga suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal menghitung hari.

“Saya lebih pada komitmen kita untuk menjaga Provinsi Gorontalo tetap kondusif. Terkait situasi politik di Gorontalo, soal Pemilu ini, mari kita jaga bersama dan berikan sikap yang menyejukan,” kata Yuriko, Jum’at (13/04/2017).

Ia menjelaskan, Gorontalo merupakan serambi madinah yang menjunjung adat istiadat yang tinggi, agama, dan budaya serta sikap masyarakatnya yang toleran dan mengedepankan hubungan sosial yang baik dengan jargon, Adat Bersendikan Syara Dan Syara Bersendikan Kitabullah.

Selain itu Yuriko juga berharap kepada para caleg dari partai manapun untuk bisa memberikan informasi yang menyejukkan saat berkampanye, tentu dengan bahasa-bahasa yang baik dan layak diterima oleh masyarakat.

“Selama ini kan Gorontalo aman, tenteram dan damai. Jangan saling menghujat, memfitnah dan jangan ada provokasi, kita punya misi bersama untuk membangun Gorontalo lebih baik,” ucapnya.(***Ndi)