Yusuf Gunco Protes dan Keberatan Hukum Terhadap Ketua DPRD Bulukumba

oleh

Yusuf Gunco Protes dan Keberatan Hukum Terhadap Ketua DPRD Bulukumba

Kuasa hukum HM TABRI yaitu YUSUF GUNCO yg juga politisi senior partai golkar dan mantang anggota DPR makassar selama dua priode mengatakan kami telah melayangkan SURAT PROTES DAN KEBERATAN HUKUM KEPADA
1 BUPATI BULUKUMBA
2 KETUA DPRD KAB BULUKUMBA
3 KETUA KPU KABUPATEN BULUKUMBA
Yang isinya meminta untuk menunda pelantikan PAW anggota DPRD dari golkar.
Karena SK Jalaludin yg merupakan dasar pelantikan telah resmi menjadi obyek sengketa tata usaha negara di PTUN makasar.

yusuf gunco

A hamsah pangki selaku ketua dpr  dan juga sbgi wakil ketua Golkar bulukumba jgn bikin gaduh dgn bernafsu besar memaksakan pelantikan jalaludin senin 29 februari 2016.Karena  sk trsebut   blm mempunyai kekuatan hukum tetap atau blm final.
Ini preseden buruk bagi lembaga DPRD kalau tetap ngotot pelantikan . Masyarakat bisa mencibir bahwa ada apa melantik seseorang yang SKnya sementara digugat di PTUN dan ybs Jalaludin juga di proses dikepolosian dgn dugaan penipuan ttg hal PAW ini.
Publik bisa mencurigai kemungkinan ada kepentingan lain terselip selain dari kepentingan jalaludin. mengapa begitu client saya habis melaporkan jalaludin  dipolisi DPRD langsung menetapkan jadwal pelantikan ??
Mari kita menghargai siapapun Termasuk  pak Jalaludin jangan sampai moral dan karakter politiknya bisa terganggu dan runtuh karena didorong2 untuk dilantik pada hal dia Sebagai mantang  birokrat yg baik  bisa malu dan celaka sendiri jikalau putusan PTUN dan hasil kepolisian mengatakan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Lagi pula tindakan ketua DPRD ini bisa semakin memperparah komflik internal partai golkar. dimana Golkar adalah partai yg membesarka dìrinya .jadi jangan merusak rumah sendirilah.
Disamping itu A Hamzah pangki awal menjadi ketua DPRD itu adalah bagian dari perjuangan client saya pak H Tabri yang tidak mudah dan tidak ringan. kala itu selaku pribadi saya tau perjuangan pak Tabri untuk A Hamzah pangki .Janganlah air susu dibalas dengan air tuba. Tuhan bisa marah nanti.
Jd biarkanlah menunggu keputusan final  siapapun pak Jalaludin atau pak Tabri kita tunggu keputusan yg mempunyai kekuatan hukum tetap.