Zaiful Terima Estafet Pembangunan Lamtim dari Chusnunia, Begini Situasinya

oleh -1 views
Lampung
Suasana penuh keakraban antara Wagub Lampung dan Bupati Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR, Suaralidik.com – Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan yang tiba di Kabupaten Lampung Timur, disambut Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dengan kesenian pencak silat dan arak-arakan adat Lampung Sebelum memasuki Gedung Pusiban dan dibacakan pantun oleh tokoh adat setempat. Rabu (19-6-2019).

Kunjungan ini merupakan acara penyerahan Memori Sertijab dari Chusnunia yang merupakan mantan Bupati Lampung Timur dan kini telah menjadi wakil gubernur Lampung kepada Zaiful Bokhari dan Gubernur Arinal Djunaidi

Hadir pula seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab setempat, untuk menyaksikan acara Sertijab sekaligus perpisahan dengan Wagub Chusnunia.

Zaiful Bokhari dalam sambutanya menyampaikan Selamat kepada Gubernur dan Wagub Lampung dan dirinya siap meneruskan membangun Kabupaten Lampung Timur agar lebih maju kedepan nya.

“Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Semoga dapat menjalankan amanah dan memajukan provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi dan terima kasih kepada ibu Chusnunia yang selama menjabat sebagai Bupati Lampung Timur telah banyak membangun dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi Masyarakat Kabupaten Lampung Timur bumi Tuah bepadan,” ujar Zaiful.

Zaiful juga meminta dukungan kepada seluruh pejabat dan Masyarakat se-Kabupaten Lampung Timur dimasa kepemimpinannya kedepan Lampung Timur dapat menjadi lebih baik.

“Semoga kedepan Lampung Timur lebih baik dan lebih maju lagi sehingga kesejahteraan Masyarakat dapat terwujud sesuai yang kita inginkan,” ungkapnya

Zaiful juga mengatakan Dengan mandat dan amanah yang telah saya terima, saya berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang dapat mengayomi dan melayani seluruh Masyarakat Lampung Timur, tanpa terkecuali, dan saya akan terus menjaga mandat, kepercayaan dan kontrak politik yang mulia dengan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

“Seluruh pikiran, tenaga, waktu dan sumber daya yang saya miliki, akan saya dedikasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Lampung Timur,” tambahnya

Dia juga mengatakan, Kepada segenap jajaran Pemerintah Daerah utamanya para aparatur Sipil Negara, saya mengajak kita semua untuk bekerja secara Profesional dan berintegritas untuk membangun dan melayani seluruh Masyarakat guna mewujudkan kehidupan bersama yang lebih baik.

“Banyak kebutuhan dasar dalam kehidupan masyarakat, berada dalam tanggung jawab Pemerintah Daerah. Mari kita jalankan tugas dan kewajiban tersebut dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” pungkasnya .(***edy doy)