Zikir Bersama Pengurus Golkar, Rombongan Setnov Pakai Seragam Ala Jokowi

oleh

MAKASSAR,SUARALIDIK.com– Jajaran Pengurus DPP Partai Golongan Karya yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto (Setnov) menghadiri doa dan zikir sekaligus buka puasa bersama pengurus Golkar di Masjid Al Umar, Jl Panampu, Kompleks Unhas Baraya Kota Makassar, Sabtu (17/6/2017).

Zikir Bersama Pengurus Golkar, Rombongan Setnov Pakai Seragam Ala Jokowi di Masjid Al Umar, Jl Panampu, Kompleks Unhas Baraya Kota Makassar, Sabtu (17/6/2017) ||Handover

Kehadiran Setnov dalam acara Zikir Bersama tersebut turut di dampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), Sekjen DPP Golkar Idrus Marham dan Ketua DPD II Golkar Makassar, FaroukMappaselling Betta (Aru).

Namun, dalam zikir bersama tersebut, Para elit Golkar ini datang tak membawa atribut partai yang didominisasi warna kuning, melainkan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, kostum ala kabinet bentukan Presiden Joko Widodo.

Sebelum berzikir, para rombongan pengurus Golkar mendengarkan tauziah dari Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid. Menutup ceramah singkatnya, Habib memanjatkan doa kepada Setnov, NH dan ARU.

Semoga Pak Setya Novanto diberi kesehatan dan umur yang panjang, semoga Pak Nurdin Halid niatnya terkabul menjadi Gubernur SulSel serta Pak Farouk sebagai calon Wali Kota Makassar,” ucap Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid.

Sementara itu NH dalam sambutannya mengatakan kedatangan Ketua DPP Golkar adalah wujud Golkar selalu berjalan sesuai norma agama Islam dan Golkar lebih santun dalam mejalankan politik.

Pendidikan agama adalah sala satu memotivasi NH-Aziz untuk memajukan Sulsel kedepan dan dengan kedatangan bapak ketua umum adalah bukti bahwa Golkar lebih santun dalam menjalankan misi politik,” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama,  Setnov dalam sambutannya mengatakan, kunjugam ini adalah kunjugan Safari Ramadhan dengan mengunjungi pesantren.

Kunjungan saya merupakan Safari Ramadan dengan mengunjungi pesantren. Yang menjadi harapan ulama memper kokoh pancasila dan dengan ke esahan Allah, dan itu adalah perjuangan Golkar,” pungkasnya. (AMK/RLS)