Zoni Pimpin KNPI Bulukumba Kompi Perjuangan

oleh

SuaraLidik.com — Bulukumba, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dikenal sebagai organisasi Perhimpunan OKP di Indonesia.

Namun KNPI Pusat terjadi dualisme atau menjadi dua Struktur, namun SK dari Mengkumham pastinya hanya satu struktur, namun sampai saat ini, masih simpan siur tentang kubu yang mana yang mempunyai SK legal atau resmi dari pemerintah.

DPD KNPI Sulsel Sulsel versi Nursyam Halid, meng-SK-kan Syamsir Niko Zony Karateker Ketua DPD II KNPI Bulukumba.

Dan Syamsir Niko Soni membenarkan telah terselenggaranya Musda XIV DPD KNPI SulSel di Clarion Hotel (Rabu,/14/12/2016).
“Dalam prosesi tersebut, Pengusaha Muda SulSel Bung Yasir Mahmud sekaligus Fungsionaris Partai Beringin terpilih secara aklamasi, musda ini sangat akomodatif yang dihadiri 49 OKP serta 17 DPD II KNPI Kabupaten/Kota” ucap Zony.

Sambung Niko Zoni, “Jelaslah bahwa musda tersebut sah secara de jure maupun de facto, dan dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi akbar bersama OKP di Kabupaten Bulukumba, tambah Zony.

Sementara, sekretaris Ichdar Yeneng akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan KNPI Bulukumba tanpa APBD.
Terakhir, bung Zoni berkomitmen untuk membentuk oposisi keperhimpunan, dan akan merekrut pemuda yang militan untuk menguatkan nilai kepemudaan di Bulukumba.

Adapun kawan-kawan yang sudah bergabung di kubu Zony versi Nursyam Halid, yaitu : Syamsir Niko Zoni, Ichdar Yeneng, Saiful Hasbi, Hermayanto, Farman Maulana, serta Rusdi Al-Rasyid, dan Muhkrijil Hayyank.

Adapun Komentar dari Wakil Komandan KOTI Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bulukumba. Asdiwansyah Bahar Mengatakan “Negeri ini makin aneh, Kemarin ada wacana makar, dan hari ini muncul dualisme di tubuh organisasi perhimpunan OKP, Organisasi Besar sekelas KNPI”, Asdi Cetusnya.

Tambahnya, “Seharusnya Pemudalah yang menyatukan bangsa ini, bukan malah mereka yang terpecah-belah”, Asdiwansyah Bahar, Wakil Komandan KOTI Pemuda Pancasila Bulukumba, Tutupnya saat di konfirmasi langsung di salahsatu Warkop di Kota Bulukumba.

Syamsir Niko Soni

Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama