2 Unit Rumah Milik Warga di Teko Ludes Dilalap Api, 1 Orang Meninggal Dunia

oleh
Kebakaran di Teko Bulukumba
Peristiwa kebakaran rumah milik warga di Teko Kota Bulukumba, Kamis (30/8) malam

Bulukumba, suaralidik.com – Kamis (30/8/2018) malam sekitar pukul 23.30 wita telah terjadi kebakaran di Jln.Ir. Soekarno Kel.Tanah Kongkong Kec Ujung Bulu Kab bulukumba  yang menghanguskan 2 unit rumah milik warga.

Dalam peristiwa kebakaran yang sempat menggerkan warga di malam hari ini, Selain itu, Rumah milik Hj. Nurhikma (70) Pensiunan PNS rumah milik Nurwati Maula (50) yang bekerja sebagai Guru Honorer SMA Muhammadiyah Bulukumba juga ikut terbakar

Menurut saksi mata dari salah satu penghuni rumah yang mengontrak bernama Hardiansa (32) menyebutkan jika dirinya pada saat itu sedang tertidur dan mendengar suara pemilik rumahNurwati yang sedang berada dilantai 2  berteriak dengan mengatakan matikan lampu.

Hardiansa kemudian terbangun dan melihat api sudah membesar dari ruangan tengah lantai dasar yang mulai menjalar ke lantai dua hingga dirinya pun tidak mampu lagi menembus kobaran api yang semakin membesar.

Berselang beberapa menit kemudian, sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di TKP dan berhasil memadamkan kobaran api.

Sementara itu, pemilik rumah Nurwati ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di ruangan kamar mandi lantai 2.

Kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah ini diduga akibat arus pendek listrik dengan kerugian materi ratusan juta rupiah. (***Riswan)