Arfandi Idris Jadi Orang Pertama Kembalikan Formulir, Ini Kata Ketua DPK PKPI Bantaeng

oleh
Ketua DPD II Partai Golkar Kembalikan Formulir di PKPI

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Bakal calon bupati bantaeng dari DPD II Partai Golkar yakni Arfandy Idris hari ini telah mengembalikan formulir di kantor Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bantaeng ditemani sejumlah pengurus Golkar Bantaeng. Rabu (21/06/2017)

Ketua DPD II Partai Golkar Kembalikan Formulir di PKPI

Kedatangan arfandy idris diterima langsung Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Herlina Aris beserta pengurus PKPI Bantaeng lainnya.

“Semoga Partai Golkar Dan PKPI Bisa sinergi atau berkoalisi di pilkada bantaeng, sebab kalau PKPI dengan golkar beekoalisi cukup 5 kursi untuk mengusung Bakal calon dan wakil bupati Bantaeng.“kata Arfandy Idris didepan pengurus PKPI

Menanggapi Hal tersebut, Ketua DPK PKPI Herlina Aris juga mengatakan demikian “semoga PKPI dan golkar bisa sama-sama di pilkada nanti”

Lanjut herlina mengatakan kalau pak arfandy ini sebagai balon pertama yang mengembalikan formulir semoga ini bertanda kalau PKPI bisa bersama golkar nantinya. Cetus herlina

Dengan harapan yang sama jubir Partai DPD II Partai Golkar burhanuddin juga berharap semoga PKPI bisa bersama nantinya di pilkada, kalau kita sama-sama yah kursi sudah cukup untuk masuk sebagai peserta pilkada. (ISN/Red3)

Baca Juga