banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Begini Ceritanya Hingga Muh Tertipu Nikahi Waria Mit itu

Mita alias Supriadi adalah wariah
Foto ; Mit kenakan Hijab merah, sumber foto - jawapos

NTB – Seorang pria di Lombok Barat melaporkan kasus penipuan pada Polres Lombok Barat. Pria berinisial Muh asal Kecamatan Kediri, Lombok Barat, menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita berinisial Mit, melalui media sosial.

Mit yang terlihat seperti wanita di media sosial membuat Muh melamar dan menikahinya. Belakangan terungkap bahwa wanita yang baru dinikahinya itu adalah seorang pria.

Baca Juga : Tertipu Nikahi Wanita Ternyata Waria, Ketahuan di Malam Pertama

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, mengatakan pernikahan sejoli tersebut berlangsung pada Kamis, 2 Juni 2020, dihadiri beberapa saksi dan tokoh agama.

Namun saat malam pertama, Muh mengalami beberapa kejanggalan. Mit alias Supriadi selalu menolak berhubungan intim dengan alasan datang bulan.

Kemudian, di malam berikutnya tiba-tiba Mit meminta cerai tanpa ada permasalahan apa pun. Benar saja, dari keterangan ketua RT tempat Mita berada menyebut bahwa orang yang dimaksud ternyata laki-laki.

“Mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh Mit, Muh pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat,” ujar Kasatreskrim.

Kasat Reskrim menerangkan Muh mengadukan permasalahannya ini pada Sabtu, 6 Juni 2020 lalu dan langsung ditindaklanjuti oleh personelnya guna dilakukannya pendalaman kasus. (Sumber: VivaNews.com)