Beginilah Suasana Rumah Korban Alm Syamsuddin Sebelum Otopsi

oleh
rumah alm syamsuddin
Kondisi Rumah Alm Syamsuddin jelang Otopsi sebelum ke makam Almarhum

Suara Lidik Bulukumba,– Otopsi jazad Alm Syamsuddin sesuai agenda dari Polres Bulukumba rencana akan berlangsung hari ini Kamis 30 Maret 2017.

Hal ini sesuai dengan pernyataan Kapolres Bulukumba pada  hari Senin tanggal 27 Maret 2016, Pkl 11.30 Wita di depan Kantor Polres Bulukumba, Jl.Pahlawan, Desa.Taccorong, Kec.Gantarang, Kab.Bulukumba saat menemui peserta aksi damai Forum Solidaritas Rakyat Pencari Keadilan yang didominasi oleh warga desa Tibona.

Hasil pantauan suaralidik.com di rumah duka Alm Syamsuddin hari ini Kamis 30/3/2017 sekitar pukul 09:00 wita, tampak keluarga korban mendirikan tenda biru di halaman rumah dan menunggu kedatangan tim dokter dari Universitas Hasanuddin (Unhas) guna melakukan otopsi.

rumah alm syamsuddin
Kondisi Rumah Alm Syamsuddin jelang Otopsi sebelum ke makam Almarhum

Salah satu keluarga korban alm Syamsuddin yang di konfirmasi menyebutkan jika jadwal Otopsi rencananya akan dilaksanakan hari kamis ini Kamis 30/3/2017 sekitar pukul 10:00 wita.

Saat ini keluarga korban sudah menyediakan beberapa perlatan untuk menggali kembali kuburan almarhum Syamsuddin. (INSAR/AWAL/BCHT)