Bocah Umur 12 Tahun Yang Tenggelam Di Pesisir Pantai Ela-Ela Bulukumba Belum Ditemukan

oleh
tenggelam di ela-ela
Kondisi warga yang sedang menyaksikan pencarian korban tenggelam bernama rezky (12) yang belum ditemukan di pesisir pantai ela-ela Bulukumba,01/02/2017

Seorang Bocah bernama Rezky (12) Warga Jln Cumi-Cumi Kel.Ela Ela Kec Ujung Bulu Kab.Bulukumba yang dikabarkan tenggelam pada Hari Rabu Tanggal 1 Februari 2017 Sekitar Pukul 15.00 Wita sore di Pesisir Pantai Ela Ela Jln Cumi Cumi Kel.Ela Ela Kec.Ujung Bulu Kab Bulukumba belum ditemukan.

tenggelam di ela-ela
Kondisi warga yang sedang menyaksikan pencarian korban tenggelam bernama rezky (12) yang belum ditemukan di pesisir pantai ela-ela Bulukumba,01/02/2017

Korban putra dari Orang Putra tunggal dari pasangan suami istri Aryanto alias Anto dan Nursamsi ini tenggelam saat sedang bermain (mandi-mandi) bersama temannya bernama Hafis (12) dan Adam (12) di pinggir pantai Ela Ela Jln Cumi Cumi Kel.Ela Ela Kec.Ujung Bulu Kab Bulukumba.

Menurut saksi yang menyelamatkan salah satu teman korban bernama Sangkala (40) dirinya melihat teman korban yang berusaha menolong korban dengan menggunakan sebatang bambu yang di lemparkan ke arah korban dengan maksud agar korban bisa meraih bambu tersebut dan bisa menariknya Ke pinggir yang sementara mandi mandi di laut 3 orang.

Sangkala yang sementara melihat ada anak-anak berteriak minta tolong di pesisir pantai langsung lari untuk menolong anak-anak yang tenggelam namun Sangkala hanya mampu menolong 2 orang anak saja karena dirinya pun kehabisan nafas.Begitu Mau kembali lagi memberikan pertolongan kepada anak yang bernama Rezky ternyata Korban sudah diseret ombak ke tengah Laut.

Selanjutnya saksi yang bernama Sangkala ini menuju ke mesjid untuk mengumumkan peristiwa itu ke warga Ela-Ela agar segera malakukan pencarian bersama.

Hasil pantauan suaralidik.com di lokasi kejadian,hingga pukul 20:30 Wita malam,Korban yang tenggelam bernama Rezky ini belum ditemukan.Peristiwa ini sudah di Tangani Polsek Ujung Bulu dan Unit TAGANA Bulukumba Untuk terus melakukan pencarian Korban yang tenggelam di sekitar pesisir pantai Ela Ela. (BC/BCHT)