Advertizing

banner 728x250

Bupati Bulukumba Bagi Bingkisan dan THR Untuk Petugas Pengendali Banjir

  • Bagikan
Pengendali banjir di Bulukumba terima THR dari Bupati
Bupati Bulukumba H.A Muchtar Ali Yusuf membagikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada petugas pengedali banjir pada Selasa (05/11/2021) siang.

Bulukumba, suaralidik.com – Jelang lebaran Idul Fitri 1442 H, Bupati Bulukumba H.A Muchtar Ali Yusuf membagikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada petugas pengedali banjir pada Selasa (05/11/2021) siang.

Bingkisan dan THR itu salah satu wujud apresiasi kerja pada para petugas Pengendali Banjir yang selama ini telah berjibaku dan bekerja keras untuk mendukung program Bupati-Wabup menuju Bulukumba Bebas Banjir sekaligus bagian dari Program 100 hari kerja Andi Utta0 Andi Edy manaf.

banner 728x250

Dalam momen itu juga, Selama 2 kurang lebih 2 bulan bekerja keras, mereka diberikan kesempatan untuk beristirahat dan merayakan lebaran bersama keluarga.

“Saya bangga dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan sehingga Bulukumba bisa lebih baik dalam penanganan banjir, semoga kedepan masyarakat Bulukumba tidak lagi merasa dihantui kejadian tahun sebelumnya setiap puncak musim hujan, ujar Bupati Bulukumba itu. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *