Camat Biringkanaya Akan Mengawal Perawatan Ahmad Romansyah Penderita Penyakit Hidropaculus

oleh
D

SUARALIDIK.COM, Makassar – Camat Biringkanaya DR Andi Syahrum Makkuradde, SE. Msi bersama Ibu Siti Syahriati Syahrum mengunjungi orang Tua penderita penyakit Hidropaculus di Salah Satu warga di jalan salodong. Kamis Malam (01/06/2017)

Orang tua Adik Ahmad Romansyah (Foto Humas Biringkanaya) 

Menurut orang tua Ahmad Romansyah beliau dari Desa Padang Lambe Luwu dan sudah tiga bulan di kota Makassar untuk merawat anak kami ini”

Ahmad Romansyah berusia 10 Bulan ,laki- Laki untuk berobat karena ada kelainan pada kepala,
Ahmad Romansyah menderita Penyakit Hidropaculus yaitu penyakit yang terjadi akibat gangguan didalam Otak.

Camat biringkanaya DR.Andi Syahrum Makkurade bersama ketua tim penggerak PKK kecamatan biringkanaya setelah mendapatkan kabar dari humas Kecamatan biringkanaya saudara Ancha Langsung turun ketempat tinggal sementara di salodong RW 1 Kelurahan Bulurokeng.

Camat Biringkanaya bersama Tim Penggerak PKK Menjenguk Ahmad Romansyah menderita Penyakit Hidropaculus (Foto Humas Biringkanaya)

Alhamdulillah camat biringkanaya bersama ibu memberikan sedikit bantuan dan tetap akan mengawal selama menjalani perawatan sesuai rencana tanggal (19/06/2017) Ahmad Romansyah akan menjamu Operasi selanjutnya mari kita semua mendoakan dan kami juga mengharapkan uluran tangan dermawan untuk membantu perawatan”. Ungkap ketua tim penggerak PKK kecamatan biringkanaya St Syahriati Andi Syahrum.

Turut ikut dalam rombongan kekediaman sementara di salodong kosh mica di RW 1 Kelurahan Bulurokeng Kecamatan biringkanaya kota Makassar,Andi Tossa, humas Kecamatan biringkanaya.

Baca Juga….!