Catat, Ini Rundown Acara Kunjungan Agus Arifin Nu’mang di Bulukumba

oleh
Agus Tanribali di Bulukumba
Sekretaris Tim Pemenangan Agus - Tanribali di Bulukumba, Roslan SE

Bulukumba,suaralidik.com – Kunjungan salah satu calon Gubernur Provinsi Sulawesi selatan Agus Arifin Nu’mang ke kabupaten Bulukumba dijadwalkan tiba pada hari Jumat (13/4/2018) sesuai dengan informasi dari Tim pemenangan bersama kandidat nomor 2 ini.

Mantan Wakil gubernur Sulawesi selatan yang dua periode ini dijadwalkan tiba di kota bumi panrita lopi langsung menuju ke Masjid Islami Center Bulukumba untuk jum’atan yang rencananya akan disampingi oleh H. Camiruddin ketua NU, uztad Iwan Bahar Ketua Dai muda, Ketua partai Gerindra, PBB dan PPP H. Askar bersama relawan lainnya.

Usai sholat jumat, kembali dijadwalkan peresmian “Sekretariat Bersama Agus – Tanribali” yang terletak di jln Husni Tamrin no.3 di kelurahan Tanahkongkong kabupaten Bulukumba.

Informasi yang berhasil dihimpun, Kabarnya Agus AN juga dijadwalkan akan blusukan ke pasae sentral Bontotiro , ramah tamah di sebuah hotel hingga sholat shubuh berjamaah dengan masyarakat Bulukumba.

Kandidat yang tergolong religius ini juga akan gelar zikir bersama sebelum kembali ke kota Makassar.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Tim Pemenangan Bersama AGUS-TB di Bulukumba bernama Roslan SE.

” Pak Agus AN akan tiba di Bulukumba pada hari jumat dan Insya Allah sesuai dengan Rundown Acara yang sudah dibuat sebelumnya” Ungkap Roslan, Rabu (11/4/2018)

Roslan menambahkan jika Agus AN pada hari Kamis (12/4/2018) akan berada di kabupaten Sinjai kemudian keesokan harinya langsung menuju ke Bulukumba.(***SYAMSIR/BCHT)