Cegah Tindak Kejahatan ,Personil Polsek Ujung Bulu Lakukan Patroli Bank

oleh
Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu Aipda Nuryanto patroli dialogis di depan nasabah Bank BNI Bulukumba, Senin (12/6/17)

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com — Antisipasi tindak pidana kriminalitas personel Polsek Ujung Bulu Polres Bulukumba patroli obyek vital bank BNI Bulukumba , Senin (12/6/17)

Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu Aipda Nuryanto patroli dialogis di depan nasabah Bank BNI Bulukumba, Senin (12/6/17)

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank BNI Cabang Bulukumba. Selain itu, petugas juga menghimbau agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Giat patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengambilan jelang lebaran dan menabung uang di Bank BNI” ujar Aipda Nuryanto,SPdI selaku Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu yang memimpin giat patroli ini kepada Redaksi SuaraLidik.com

Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya

Kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar S.ik, M.Si menyampaikan kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

” Semua ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Polri Polres Bulukumba untuk antisipasi mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal,sehingga masyarakat merasa aman terlindungi serta terayomi,tekhusus saat jelang Lebaran ” Ujar Bang Anggi ,sapaan akrab Kapolres Bulukumba melalui instan messenger.
(RED2)