Diduga KDRT, NJ Laporkan Suaminya Ke Polsek Pajukukang Bantaeng

oleh -
KDRT di Pajukukang Bantaeng
Korban diduga KDRT (Najma) saat perawatan di puskesmas, Senin (3/2)

Bantaeng, suaralidik.com –  Najma (40), salah satu warga kampung Pasir Putih Lama Desa Baruga Kec. Pajukukang, Kab. Bantaeng melaporkan suaminya berinisial MN (41) ke Polsek Pajukukang, Senin (3/2)

Najma selaku korban membuat laporan resmi ke polisi usai mendapat perlakuan kekerasan oleh suaminya sendiri.

kepada media, korban mengaku jika dirinya sempat dilarikan ke pusksesmas Baruga karena mengalami luka robek pada bagian telinga setelah dilempari sepeda oleh suaminya.

“Tiba tiba saja Ia melemparkan sepeda ke arah saya dan mengenai telingaku yang sebelah kiri, hal ini saya tidak akan memberikan kebijakan dan saya mau pihak kepolisian menangkap pelaku”. Ucap Najma

Pukul 19:00 wita, korban membuat laporan resminya ke Polsek Pajukukang dan diterima Briptu Heryanto dengan bukti LP. STPL/06/II/2020/Sulsel/Res Btg/Sek Pjk

Kapolsek Pajukukang AKP Saharuddin membenarkan adanya laporan dugaan KDRT yang terjadi di Pasir Putih Lama Desa Baruga.

“Betul ada laporan masuk kemarin, dan sementara ini kita lakukan langkah persuasif dan rencana pagi ini kami akan kerumahnya pelaku.” Ucap AKP Saharuddin.

Sementara Pelaku MN mengaku tidak melempari sepeda kearah istrinya, tetapi cuma mengangkat sepeda kecil disamping istrinya yang sedang marah-marah terhadapnya sehingga mengenai muka bagian kirinya.

” Saya tidak melempari pak, saya cuma mengangkat itu sepeda kecil dengan niat menggertak agar saya punya istri ini tidak lagi ngomel-ngomel terus tanpa berhenti”. Ucap MN

Lebih jauh dijelaskannya kalau ini berawal dari masalah utang piutang.

“Saya selalu peringati agar tidak sembarang mengutang apalagi tanpa sepengetahuan saya sebagai suami, tetapi setiap saya tegur malah melawan dan mengata-ngatai saya dengan kata kata kasar, sehingga terkadang membuat saya juga emosi”. Tambah MN. (***RSD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60