Disabet Senjata Tajam, Dua Warga Banyuasin Tewas

oleh -
Polisi Melakukan Olah TKP

BANYUASIN, Suaralidik.com РSelisih paham yang berkepanjangan berujung maut, dua orang menjadi korban, satu orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang lagi meninggal diperjalanan  ke rumah sakit akibat luka terkena sabetan senjata tajam yang cukup serius, Minggu (12/05/2019).

Pelaku berinisial AN yang tak lain adalah tetangga korban sendiri.

SMKN 1

Korban SUP dan UD merupakan warga kelurahan Rimbah Asam, kecamatan Betung,kabupaten Banyuasin.

Perselisih pahaman tersebut, berawal korban berinisial Sup hendak membangun rumah,dari bahan dan matrial bangunan pun sudah disiapkan di lokasi.

Sementara itu, rumah yang disewa oleh AN sebelumnya sudah melakukan perjanjian dengan pemilik sebelumnya selama 5 tahun, akan tetapi oleh pemilik sewa rumah dijual kepada Sup (korban), padahal masa sewa rumahnya masih 3 tahun lagi.

Selama ini AN (pelaku) menjadikan rumahnya sebagai tempat usaha showroom.

Pada pukul 17.00.wib sore, tepatnya pada hari Sabtu (11/05) kedua korban (sup & ud ) mendatangi rumah tempat usaha An, selain meminta rumahnya di kosongkan, korban juga mau mengembalikan sisa uang kontrakan.

Karena belum ada titik kesepakatan akhirnya kedua belah pihak terjadi Keributan yang akhirnya menelan korban (sup & ud ) akibat luka kena sabetan senjata tajam.

Kedua korban (SUP & UD) sempat diberikan pertolongan pertama oleh masyarakat setempat dengan membawanya ke puskesmas betung namun nyawa kedua korban tidak bisa diselamatkan dan pelaku (An) melarikan diri.(***adi)