Dua Jabatan di Polres Jeneponto Diisi Pejabat Baru, Ini Harapan AKBP Hery Susanto

oleh
Kapolres jeneponto Serah terima Dua pejabat baru

SUARALIDIK.COM, Jeneponto – Polres jeneponto menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua jabatan yaitu Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasat Sabhara) dan Kasat Lalu lintas (Kasat Lantas). Senin (06/06/2017)

Kapolres jeneponto Serah terima Dua pejabat baru

Pejabat lama Kasat Sabhara AKP. KULLE menduduki Jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bone, dan digantikan Pejabat Baru AKP. ISMAIL. S yang sebelumnya menjabat sebagau Dankie III Dalmas Di Direktorat Samapta Korps Sabhara Polda Sulsel

Sementara pejabat Kasat Lantas AKP. RIBI menduduki Jabatan Baru sebagai Kapolsek Mallawa Polres Maros digantikan Oleh AKP. Morens Dannari, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kanit 2 (Laka) Subdit Gakkum Direktorat Lalu lintas Polda Sulsel.

Acara serah terima dilanjutkan dengan Acara pamit Kedua pejabat lama dan baru, Sekaligus Buka puasa bersama dorkopimda, tomas, toga, todat dan masyarakat kabupaten Jeneponto.

Kapolres jeneponto Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Susanto, SIK., Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama dan dedikasi kerja kedua pejabat lama,

Selain itu AKPB Hery mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada kedua pejabat Baru, semoga kehadirannya di Polres jeneponto dapat memberi warna baru dan mampu berkreasi serta berinovasi dalam melanjutkan tugas yg telah diemban oleh pejabat lama.

Baca Juga 

Editor : Adhe