Dua Perempuan Bunuh Diri Menjatuhkan Dirinya Dari Lantai 5A Apartemen Gateway Bandung Ternyata Orang Makassar

oleh
Foto : Korban

Bandung,Suaralidik.com – Peristiwa bunuh diri oleh dua perempuan dengan cara melompat dari ketinggian lantai 5A Gedung Apartemen Gateway di kota Bandung masih hangat dibicarakan oleh Netizen.

Apartemen Gatway bandung
Foto : Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28) tewas seketika setelah meloncat dari lantai 5A Apartemen Gateway Bandung pada Senin (24/7/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua perempuan tersebut masing-masing bernama Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak (28) tewas seketika setelah meloncat dari lantai 5A Apartemen Gateway Bandung pada Senin (24/7/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut saksi bahwa Elviana lebih dulu meloncat kemudian beberapa saat berselang disusul Eva dari ketinggian Apartemen Gateway yang diperkirakan 20 meter. Keduanya merupakan adik kakak.

“Keduanya tewas di lokasi. Kebetulan mereka kakak beradik,” kata Kapolsek Cibeunying Kidul, Anton Purwontoro di Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dia mengatakan berdasarkan keterangan kakak kedua korban, Rionald Parubak (39), keduanya tidak bekerja. Sehari-hari hanya tinggal dan mengurus keponakannya yang masih bersekolah.

“Mereka tidak bekerja. Orang Makassar, kebetulan tinggal di sini sama keponakannya,” kata Anton.

Ditambahkannya, kedua perempuan itu tinggal bersama salah seorang keponakannya di Apartemen Gateway sejak tahun 2015. Saat kejadian, sambung dia, hanya ada para korban dengan pintu kamar dikunci dari dalam.

“Kebetulan keponakannya sedang bersekolah. Dia hanya berdua di kamar saat kejadian. Kamarnya terkunci saat petugas memeriksa kamarnya,” ungkap dia.(Hilda/bcht)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama