FAS Siap Adu Program, Bukan Adu Amplop, apalagi Adu intimidasi

oleh
Tokoh masyarakat siap memenangkan FAS.

PAREPARE, suaralidik.com – Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare, mengingatkan warga agar tidak terpengaruh intimidasi-intimidasi dari oknum yang tidak bertanggungjawab, utamanya sekaitan dengan pilihan warga pada Pilwalkot Parepare 2018.

 

Kampanye FAS di jembatan merah jadi memerah dengan warga.

“Sudah bukan jamannya menakut-nakuti warga. Jadi kalau ada oknum yang datang mengancam bantuannya dicabut, atau tidak lagi dapat bantuan kalau memilih nomor 2, itu tidak diperbolehkan. Laporkan ke Panwas atau aparat kepolisian,” tegas FAS.

Hal ini FAS sampaikan pada Rabu, 11/04/2018, disela kampanye dialogis di Jembatan Merah. Karena sejumlah kekhawatiran yang disampaikan warga pada tim FAS. Dan FAS meyakini, cara-cara negatif dalam mengintimidasi pilihan warga adalah cara yang sudah kuno.

Warga jembatan merah mengadu, kalau mereka diintimidasi dengan Raskin dan Bedah Rumah.

FAS yakin, pemilih di Parepare bisa menilai program antar paslon. Program unggulan FAS jelas dan dibuatkan kontrak politik. “Saya percaya warga Parepare adalah pemilih cerdas. Makanya silahkan kita adu program. Bukan adu amplop, apalagi adu intimidasi-intimidasi,” tandas FAS.

Tokoh masyarakat siap memenangkan FAS.

FAS menepis isu yang beredar, bahwa FAS konon tidak akan melanjutkan program pemerintah terdahulu. “Selama itu demi dan bersentuhan langsung dengan kepentingan warga, kita justru akan tingkatkan. Seperti program call center plus misalnya, kita akan berupaya menyempurnakan pelayanannya dan memperluas jangkauannya,” imbuhnya.(*AD).