Gempar! Kepsek SD Di Makassar Memperlihatkan Buah Dadanya Di Medsos

oleh
Foto Kepala Sekolah yang sedang memperlihatkan buah dadanya

Suaralidik. Com, Kembali nama pahlawan tanpa jasa tercoreng di publik, pasalnya terupload foto fulgar yang memperlihatkan buah dadanya ke group whatsapp SD 1 Revolusi Pendidikan, berinisial HWS yang bekerja sebagai kepala Sekolah, Kamis (16/2)

Foto Kepala Sekolah yang sedang memperlihatkan buah dadanya

Spontan saja para kepala sekolah lainnya di group WA itu pada protes dan menjadi muak. Karena selain mempertontonkan payudaranya, ada tangan lelaki yang meremas payudara milik HWS, diduga kekasih gelapnya, berinisial DM juga seorang pendidik, mantan kepala uptd, kecamatan Makassar.

Saat dikonfirmasi HWS via WA, mengatakan akan memperlihatkan dokter pribadinya, namum salah kirim. Salah seorang Kepsek, saat ditanyai membenarkan adanya hubungan spesial mereka berdua. Namun ditepis oleh HWS bahwa DM seperti orang tuanya sendiri, sering manja seperti yang dilangsir dari pedoman.

Sedangkan mereka berdua masih terikat status pernikahan dengan pasangannya masing-masing. “Ini sudah mencoreng nama guru dan dunia pendidikan, walikota harus pecat guru itu, kalau tidak masalah besar akan timbul” tutupnya.(HBS/BCHT)