Hasil Pleno BPH Hari Ini : Hendra Wiranto Jabat Pjs Ketua PMII Bulukumba

oleh
Hendra Wiranto
Hendra Wiranto (tengah), Jabat Pjs Ketua PMII Cabang Bulukumba sesuai hasil Pleno BPH PMII

Bulukumba,suaralidik.com – Rapat pleno yang di gelar BPH PC.PMII Bulukumba menyepakati Hendra Wiranto sebagai Pejabat Sementara (Pjs) PC.PMII Bulukumba. Kegiatan yang dihadiri 2/3 BPH tersebut di gelar di Sekretariat PC.PMII Bulukumba di jalan Husni Thamrin, Jumat 30 Maret 2018.

Pjs Ketua PMII Bulukumba, Hendra Wiranto mengatakan, terpilihnya dia sebagai Pjs merupakan amanah dari BPH dan Kader PMII di Bulukumba. “Ini adalah tanggungjawab besar dan kami akan menjalankan tugas ini dengan baik, insyaallah,” ungkap dia.

Selain itu, Ketua 1 PC.PMII Bulukumba, Muhammad Eris mengatakan, “Sejak konferensi cabang XII pada tanggal 29 Agustus 2017, yang bertempat di gedung PKK Kabupaten Bulukumba, hingga pemakzulan ini dilakukan. Pengurus Cabang belum melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Sehingga, roda organisasi tidak berjalan sebagaimana mestinya,” kata dia.

Dia menambahkan, sebelum keberangkatan menghadiri Konkorcab, tanpa melalui rapat pleno dan surat resuffle struktur, Ketua dan Sekretaris Cabang juga mengganti beberapa pengurus BPH secara sepihak.(***Rilis/BCHT)