Heboh di Bulukumba, Beredar Foto Pernikahan Sesama Perempuan

79
BAGIKAN

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Peristiwa tak lazim kembali mengehebohkan publik dan warganet di kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan tentang adanya pernikahan yang diduga sesama jenis perempuan.

Hal tersebut beredar di Sosial Media Facebook, Rabu (27/9/17). Adalah akun Ashock’photography yang pertama kali memposting di salah satu group Facebook.

“Heboo terjadi pernikahan perempuan vs perempuan hila-hila kec.bontotiro kab.bululumba,” tulisnya.

Resource Facebook

Dalam postinganya terlihat foto kedua mempelai diduga sesama jenis itu lengkap dengan nama Rahmat Yani dan Syarifah Nurul Husnah.

Pro dan kontrapun membanjiri kolom komentar dipostingan itu. Banyak warganet kemudian mengatakan hal itu Hoax atau mengada-ada, ada pula yang membenarkan hal itu.

“Iye ini he,” komentar akun Israil Dasti.

“Nmnya ji kyk perempuan,” komentar akun Chacha icca chacha.

“hati2 membawa nma kampung,klu itu cma Hoax,” komentar akun Amahl.

Namun tak ingin disebut penyebar hoax, akun Ashock’photography mempertegasnya, “Itu bukan rekayasa bos. Tp nyata krn sy fotograferx,” jelasnya dalam komentar.

Lebih lanjut, “Tdk beranilah sy nge post klo gak nyata,” tulisnya akun Ashock’photography.

Saat Ditelusuri Suaralidik.com kejadian tersebut benar adanya. Pernikahan sesama jenis itu berlangsung di dusun Erelebu, Kelurahan Eka Tiro, kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba pada Minggu 17 September 2017 dan berlangsung meriah.

Informasi lain yang dihimpun menyebut sang mempelai yang mengaku laki-laki, Rahmat Yani berhasil menipu warga setemoat bahkan imam yang menikahkannya dengan sang pujaan hatinya itu.

“Ini benar dan terjadi di kampungku. Semua orang berhasil ditipu oleh pengantin yang mengaku laki-laki,” tutur Isfawati Yusuf, warga setempat. (Ar/ *)

Selamat Hari Jadi Kepulauan Selayar yang ke-412

79 KOMENTAR

    • Bukan cuma suara lidik yg angkat ini berita .. media lain jg sudah ada ..
      Dan beberapa netizen di group fb juga sudah banyak yg membenarkan ..

  1. Ini yg sbgai laki2x org mana ? Knpa jg kluargax melakukan prmikhn ankx dgn sesama jenis, org itu mlkukn prnikhn tdk lgsg mnikah sj tp ada proses lamaran, trus yg nikahkn jg apa tdk liat akte klhiranx atau KKx?
    LUCU SEDDING

  2. Ini benar bro kebetulan tadi saya ditanya sama sepupunya yang ada di wilayah Gantarang, yg mempelai laki”…. katanya sudah diperiksa sama pihak kepolisian dan benar adanya dia perempuan.

  3. Berita ini betul?? perempuan vs tomboy.. perempuannya orang erelebu si tomboy orang herlang..Uang panaiknya 30 juta rahasianya terbongkar setelah di selidiki. Bahwa pengantin laki-laki itu adalah perempuan tomboy

    • KTP-Elektronik palsu domisili Kota Makassar dan alat kelamin palsu dan nikahnya juga palsu karena pak lingkung selaku pemangku adat tidak periksa perlengkapan syarat nikahnya karena tidak dilibatkan saat akad nikah oleh imam masjid setempat alias nikah siri.

  4. Pammarentana perlu dievaluasi kinerjanya karena -+ 4 tahun tidak melakukan pembinaan masyarakat dibidang sosial, agama, adat padahal ada anggarannya tapi direkayasa laporannya dan lucunya pengawasan dan monitoring dari yang berwenang terkesan kolusi karena nepotisme yaaaa terjadilah kecelakaan yang menjijjkkan dan memalukan.

TINGGALKAN KOMENTAR