Ini Doa Ka.Kanwil Sul-Sel Pada Upacara Hari Lahir Pancasila

oleh
Syahrul Yasil Limpo bersama Ka.kanwil Sul-Sel

SUARALIDIK.COM, Makassar – Gubernur Sulawesi-Selatan Gelar Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 yang dilaksanakan di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Kamis,  (01/06/2017)

Syahrul Yasil Limpo bersama Ka.kanwil Sul-Sel

Upacara tersebut dihadiri seluruh pejabat dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulsel, Pemprov Sulsel, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Pemuda baik dari unsur TNI. Polri maupun sipil dengan inspektur Upacara Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Pada upacara peringatan kali ini Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulsel Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag dipercayakan membacakan doa

Dalam Doanya, Ka. Kanwil Kemenag Sul-Sel ini bermohon agar Momentum Hari Lahir Pancasila ini sebagai momentum untuk dapat merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, dan menjauhkan dari perselisihan dan perpecahan.

Beliau Juga mengharapkan agar warga bangsa Indonesia tetap dijaga sikap toleransinya , dan saling menghargai dan menghormati dan lebih utama adalah menjaga agar bangsa ini tetap damai , jauh dari fitnah dan marabahaya serta bencana dan senantiasa berada dalam limpahan rahmat Allah SWT. (Adhe)