Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Ini Klarifikasi Muskar Atas Tuduhan Yang Diarahkan Kepada Dirinya

  • Bagikan
Muskar

Makassar,SuaraLidik.com – Kepala Seksi Pembinaan Dan Pengembangan Peserta Didik Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Makassar Muskarnain Yunus, S.Pd alias Muskar mengkalirifikasi beberapa tuduhan yang mengarah kepada dirinya.

Muskar dituding telah memfasilitasi rekanan (Ibu Mince) untuk membantu mengedarkan bingkai foto kepada Kepala Sekolah SD/SMP.

Pemkab bantaeng

Selain itu, Musdar juga mendapat tudingan jika dirinya telah memerintahkan kepala sekolah SD/SMP untuk membeli modul ramadhan dengan membawa nama Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan nama Kejaksaan.

“Jadi saya perlu mengklarifikasi informasi yang beredar tentang tudingan yang mengarah kepada saya, seperti soal bingkai foto dan modul ramadhan itu, “kata Muskar.

Muskar menjelaskan jika dirinya tidak pernah memberikan izin atas nama pribadi apalagi membawa nama Dinas Pendidikan Makassar.

“saya disebut telah memfasilitasi rekanan (Ibu Mince) untuk membantu mengedarkan ke Kepala Sekolah SD/SMP. Disini saya sampaikan bahwa saya tidak pernah memberikan izin atas nama pribadi saya, apalagi membawa nama Dinas Pendidikan Makassar,” klarifikasi Musdar pada Rabu (02/06/2021) di Hotel Gammara kota Makassar.

Lanjut Muskar, “saya sudah dipanggil oleh DPRD Makassar Komisi D untuk memberikan keterangan dan klarifikasi mengenai nama saya dan nama Dinas Pendidikan Makassar terlibat dalam pengedaran foto bingkai Walikota dan Wakil Walikota Makassar,” lanjutny

Ini juga dikemukakan langsung Musdar dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan oleh DPRD Makassar Komisi D pada hari Kamis (27/05/2021) lalu.

Terkait dengan modul ramadhan mencatut nama Tipikor dan Kejaksaan, Muskar mengaku tidak pernah melakukan penekanan terhadap kepala-kepala sekolah.

” aneh pak, saya disebut-sebut telah memerintahkan kepala sekolah SD/SMP untuk membeli modul ramadhan dengan membawa nama Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan nama Kejaksaan. Disini tidak ada keterkaitan Tipikor dan Kejaksaan dalam hal ini, dan saya tidak pernah menekan kepala sekolah untuk membeli modul dan apa pun itu.”, lanjut Muskar.

Berdasarkan surat edaran Dinas Pendidikan Makassar, pembelian foto bingkai Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang dari rekanan (Ibu Mince), dan pembelian lainnya akan dilakukan pengembalian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *